Ratusan Mustahik, Antri Daging Kurban di Kediaman Ketum MUI DKI Jakarta

0
64

Jakarta, Beritakotanews.com: Setiap tahun saat Idul Kurban, kediaman KH. Munahar Muchtar yang saat ini menjadi Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta dikerumunin ratusan mustahik untuk antri mendapatkan bagian daging kurban yang dibagi-bagikan oleh Keluarga KH. Munahar Muchtar. ratusan ibu-ibu dan anak-anak yang antri sudah menjadi pemandangan yang sudah biasa setiap hari raya kurban dikediaman KH. Munahar Muchtar, jl. Lamporan Kalideres Jakarta Barat.

Idul Adha 1440H, tahun 2019 ini dikediaman KH. Munahar Muchtar memotong tiga sapi pada hari tasyrik ke 3, Selasa 13/8/2019.

“Sengaja kami potong di hari tasyrik ke tiga, hal ini untuk memberi kesempatan kepada para mustahik untuk bisa mengumpulkan daging sebanyak-banyaknya. Agar bisa sama-sama bisa menikmati daging segar lebih banyak,” Canda KH. Munahar Muchtar kepada beritakotanews.com.

Dari pantauan beritakotanews.com, ratusan ibu-ibu dan anak-anak berjajar antri dengan tertib untuk mendapatkan bagian daging yang dibagikan.

Kepada Beritakotanews.com, Fatimah (36) salah satu mustahik yang ikut antri pada pembagian daging kurban mengatakan, bahwa ikut antri untuk mendapatkan daging kurban dikediaman KH. Munahar Muchtar ia lakukan setiap tahun.

“Hampir setiap bagiin daging kurban saya selalu ikut kebagian, dan alhamdulillah dapet lumayan, mudah-mudahan tahun depan masih bagi-bagi lagi,” Kata Fatimah, warga sekitar Laporan Kalideres Jakarta Barat.(fin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini