PP Senkom Mengajak Warga Masyarakat untuk Bersabar tidak Mudik Lebaran, Ini yang Disampaikan Katno Hadi

0
2129
H.Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom, saat memberikan arahan kepada anggotanya diseluruh penjuru tanah air melalui SDC (Senkom Digital Communication). (foto : Doc.Senkom).

Jakarta, Beritakotanews.com: Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, sudah setengah perjalanan umat Islam melaksanakan ibadah puasa, tentu semakin dekat dengan perayaan Idul Fitri, namun mengingat tahun ini puasa kita berada disaat adanya pandemi covid-19 yang hingga kini korban masih berjatuhan, tentu kita semua harus lebih lapang lagi dada kita untuk bersabar tidak mudik lebaran.

Demikian himbauan dan ajakan Katno Hadi ketua umum PP Senkom Mitra Polri kepada seluruh warga masyarakat di penjuru Indonesia saat memberikan arahan kepada angota Senkom mitra Polri seluruh indonesia melalui SDC (Senkom Digital Comunication).

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya anggota Senkom yang berada di zona merah untuk tetap bersabar tetap tinggal dirumah, kita bantu sesama agar masyarakat dan kita tidak sampai tertular, dengan tetap diam dirumah tidak mudik lebaran tentu kita telah membantu meringankan petugas medis dan pemerintah yang sedang menangani pandemi ini,” Ujar Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom di Jakarta, Rabu 6/5/2020.

Jika kita memaksakan pulang mudik lebaran, kita tidak tau disaat dalam perjalanan atau saat di terminal atau sisaat kita berada di rest area tertular virus corona, tentu kasihan keluarga yang dirumah akan ikut tertular juga dari kita, karena virus corona ini tak nampak oleh panca indera kita, jadi sebaiknya bersabar untuk tidak mudik lebaran. Lanjut Katno Hadi.

Ajakan Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom ini mengaku karena prihatin, sedih melihat adanya laporan harian Gugus Kerja Covid-19 mereka yang terpapar, angkanya terus bertambah, meski ada juga yang sembuh.

“Untuk mempercepat penanggulangan covid-19 oleh pemerintah ini sebaiknya kita ikuti himbauan dan aturan pemerintah, tidak usah memaksakan diri, mari kita sabar lagi, semoga pandemi ini segera berakhir,” Pungkasnya.(fin).