Polda Metro Jaya Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan

0
130
Bantuan Sosial Kemasyarakatan dari Polda Metro Jaya untuk Yayasan Roudlatul Mutaalimin asuhan KH.Munahar Muvhtar(foto: Fin)

Jakarta, BERITAKOTANEWS.COM: Masih dalam situasi wabah pandemi covid-19, yang melanda bangsa Indonesia, Polda Metro Jaya kembali menyalurkan bantuan sosial berupa ratusan paket sembako.

Untuk kali ini, Polda Metro Jaya menyalurkan bantuan sosial kepada yayasan Raudlatul Mutaalimin pimpinan KH.Munahar Muhtar Semanan Kalideres Jalarta Barat.

Ratusan paket sembako yang diterima oleh KH.Munahar Muchtar pada hari Senen, 18/5/2020 yang disaksikan oleh AKBP Jajang Hasan Basri dati Bintibluh Polda Metro Jaya rencananya akan disalurkan untuk warga masyarakat Semanan Jakarta Barat yang terdampak wabah covid-19.

“Insa Alloh besok atau lusa aka  kami salurkan kepada warga masyarakat sekitar semanan yang terdampak covid-19, karena daerah Semanan banyak yang di PHK dari pabrik-pabrik disekitar sini,” jelas KH. Munahar Muchtar Senin 18/5/2020.

Disemanan memang banyak pabrik dan perusahaan yang tutup sehingga banyak karyawan yang harus menganggur kehilangan mata pencahariannya, lanjutnya.

Kyai Munahar selanjutnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polda Metro Jaya atas perhatian dan bantuan sosialnya. Ia kemudian berdoa berharap semoga wabah virus corona ini segera berakhir sehingga kehidupan akan normal kembali.(fin).