PKI Mulai Muncul Lagi di Jakarta Barat ?

0
330

Jakarta, Beritakotanews.com: Asisten Rumah Tangga (ART) yang mengaku bernama Ami menggunakan kaos gambar logo PKI disuruh majikannya. Demikian dikatakan H.Ust.Marwansyah, anggota FKDM Kebon Jeruk yang mendapatinya di komplek Green Garden, Kedoya Utara Jakarta Barat Minggu, 12/1/2020.

“Saya disuruh majikan, saya ga tau kalau ini kaos PKI,” kata Ust. Marwan menirukan saat menanyakaan kepadanya kenapa memakai kaos PKI?.

Wanita bernama Amy mengenakan kaos berwarna merah berlogo palu arit (lambang komunis) di Komplek Green Garden Blok. L. 1 no. 9 Kelurahan Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Mengaku penasaran, Ust.Marwansyah selanjutnya melaporkan hal tersebut kepada yang berwajib. Tim langsung mengintrogasi wanita tersebut yang mengaku bekerja di ibu Leni.

Adanya temuan ini pada Minggu, 12 Januari 2020. ART bernama Amy yang kedapatan menggunakan Kaos PKI berwarna merah berlambang Palu Arit di Komplek Green Garden, Kedoya Utara, Jakarta Barat dimana yang bersangkutan mengaku Kaos itu didapatnya dari majikannya Bapak E dan Ibu L.

Amy tidak mengetahui kalau kaos yang dipakainya adalah kaos PKI. Aparat yang berwenang bertindak cepat mengamankan pelaku dan barang bukti serta menginvestigasi kasus ini.

Fakta yang didapat, majikan Amy memberikan dan menyuruh Pelaku mengenakan kaos tersebut, kasus ini diselesaikan dengan cara melakukan pembinaan kepada pihak yang terkait.

“Seharusnya majikannya tidak gegabah memberikan dan menyuruh pelaku mengenakan kaos tersebut, karena pelaku awam akan hal ini. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan menjadi bahan pelajaran untuk masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan bersama.” jelas Ust. Marwansyah Munir Anggota FKDM Kec. Kebon Jeruk.(Frn)