Pimpinan GP Ansor Pasuruan Bagikan Kendaraan Operasional

0
118
Pengurus Muslimat NU Pasuran Jawa Timur dengan seragam baju dan motornya siap meluncur berdakwah (Foto : Ist).

Pasuruan, Beritakotanews.com : Sebagaimana yang dilansir nu.pasuruan.or.id, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pasuruan membagikan kendaraan operasional kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Pasuruan, Rabu Pagi (30/12/2020), bertempat di Aula KH. A. Jufri Graha PCNU kabupaten Pasuruan.

Sembilan belas kendaraan yang berasal dari dana Pemerintah Provinsi Jawa timur ini di serahkan langsung oleh Dra. Hj. Aida Fitriati, M.Pd.I, selaku Anggota FPKB DPRD Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua PC GP ANSOR Kabupaten Pasurun, Sahabat Abdul Karim, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait.

“Kami sangat berterima kasih, terutama kepada Gus Farid syauqi selaku Ketua Dewan Instruktur PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan dan Ning Fitri yang telah mengusahakan bantuan ini sehingga terlaksana dengan baik,” ujar Pria yang juga anggota DPRD kabupaten Pasuruan tersebut.

Selanjutnya, Ning Aida Fitriati, berharap dengan bantuan kendaraan operasional tersebut membuat seluruh kader Ansor semakin bersemangat dalam berkegiatan.

“Kami harap sahabat sahabat ansor dapat semakin bersemangat dalam berkhidmah dibawah panji nahdlatul ulama,” ujar perempuan yang juga Ketua Muslimat NU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Sedangkan Ketua PCNU kabupaten Pasuruan, KH. Imron Mutamakkin, berpesan untuk segera dan memastikan SOP penggunaan kendaraan tersebut sehingga bisa segera dirasakan manfaatnya untuk organisasi.

“Kami harapkan ada SOP yang jelas terkait penggunaan kendaraam inventaris ini, jangan sampai dikemudian hari menjadi hal memberatkan kepada kita semua,” ujar Gus Ipong, sapaan akrabnya.