Peringati Bulan PRB, Senkom Gelar Relawan Bersama BNPB

0
91

Bangka, Beritakotanews.com : Dalam rangka memperingati Bulan Pengurangan Resiko Bencana, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Gelar Relawan, Bazar, Seminar dan lainya.

Penyelenggaraan peringatan bulan PRB (Pengurangan Resiko Bencana) yabg dipusatkan di Provinsi Bangka Belitung, berlangsung selama 3hari dari tanggal 11-13 Oktober 2019.

Rangkaian acara PRB antara lain : Gelar Relawan, Pameran, Seminar, Ignight Saw, Bakti Sosial, serta kegiatan bazar.

Ikut memeriahkan acara tersebut, Senkom mitra Polri yang menampilkan Gelar Relawan, Pameran dan Seminar.

“Untuk acara peringatan PRB yang diselenggarakan oleh BNPB, Senkom diberi stand khusus yang chkup luas, sehingga bisa untuk menggelar pameran kegiatan Senkom, Info Seputar Senkom dan bhakti sosial cek kesehatan gratis,” Tutur H. Untung Maulana, Ketua I, PP Senkom Mitra Polri.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan bulan PRB tersebut Juga akqn ada penandatanganan MOU antara Senkom dengan BNPB pada 13 Oktober 2019 di Novotel Hotel oleh Ketum PP Senkom H.Katno Hadi, SE dan Kepala BNPB Doni Murando lanjut Untung Maulana.

Untung juga menceritakan tentang MoU antara PP Senkom dengan BNPB yang merupakan kelanjutan perpanjangan MoU sebelumnya yang sudah habis masa berlakunya.

“Penandatanganan MoU kali ini merupakan perpanjangan MoU yang sudah kelewat masanya, sehingga perlu diperbaharui, PP Senkom dengan BNPB selama ini sudah bermitra dengan baik,kerjasamanya sudah berjalan lancar, mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi,” (Fin)