Perbuatan Sadis Pembacokan Terjadi di Cengkareng

0
31
(Foto : Ilustrasi, Ist).

Jakarta, Beritakotanews.com: Seorang pria di Jl.Kresek Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya tewas setelah menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang. Perbuatan biadab yang tak ber perikemanusiaan tersebut terjadi pada minggu 21/6/2020.

“Saat itu sekitar 5 orang pelaku bersenjata tajam sejenis parang langsung menyerang korban dan salah seorang korban terkena sabetan parang dan sepeda motor terjatuh dan seorang korban berusaha kabur,” kata Kompol H.Khoiri Kapolsek Cengkareng Minggu (21/6/2020).

Khoiri mengatakan dari hasil penyidikan sementara dan pemeriksaan terhadap teman korban,  diduga pelaku pembacokan merupakan anggota kelompok Key, sementara korban yang tewas, yakni Yustus, diketahui masih menggunakan nama Key juga.

Senada dengan Kapolsek Cengkareng, Kanit Krimum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra menyebut, sejauh ini ada dua kejadian yang terjadi, yakni peristiwa di Cipondoh, Tangerang dan pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Korban yang ke.udian diketahui bernama Yustus Corwing Key (46), dibacok oleh orang tak dikenal di jalanan sekitar Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 21 Juni 2020 siang.

Saksi mata kejadian, Ary (25) mengatakan saat itu Yustus mengendarai motor Nmax dari kawasan ABC. Tak lama kemudian ia kemudian dipepet sejumlah pengendara motor lainnya.

“Pelaku kemudian mengeluarkan parang dan membacoknya,” kata Ary saat diperiksa polisi di lokasi.

“Saat itu, beberapa pelaku kemudian kembali membacok hingga menabraknya menggunakan mobil Ertiga, para pelaku kemudian kembali jalan dan meninggalkan korbannya tergeletak di jalan.

“Barulah setelah itu teman teman korban datang dan membawanya ke RS Puri,” ujar Ary.( berbagai sumber, fin).