Pengurus Harian LDII Kota Prabumulih Ikuti Webinar Pra-Munas IX LDII

0
108
Para peserta Webinar.(foto : ros)

Prabumulih, Beritakotanews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Prabumulih mengikuti kegiatan ‘Webinar’ distudio aula Kantor DPD LDII Prabumulih, Sabtu (20/02/2021)

Acara webinar dihadiri sekitar 50 peserta dan dibuka langsung oleh Ketua DPD LDII Kota Prabumulih H. M. Jinal

Dalam sambutannya, M. Jinal mengajak semua peserta webinar bisa mengikuti acara dengan tertib dan mengikuti protokol kesehatan.

“ikuti semua jadwal, catat yang perlu dicatata dan terpenting tetap patuhi protokol kesehatan, “ajaknya

Ditempat yg sama, Sekretaris DPD LDII Kota Prabumulih Sulaiman, S. Pd memberitahukan kepada semua peserta webinar bahwa acara ini untuk persiapaan pra-Munas DPP LDII yang diagendakan pelaksanaannya 7 april 2021 mendatang.

“webinar ini untuk persiapan para peserta munas DPP LDII nanti, persiapkan mental dan fisik agar bisa mengikuti dengan maksimal, “tambahnya

Acara webinar yang diselenggarakan oleh DPP LDII ini diikuti sekitar 13.000 peserta se-nusantara.

Perencanaan Munas IX LDII Tahun 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 April 2021 secara terbatas dan studio utama di Pondok Pesantren (Pon Pes) Minhajurrosyidin Jakarta.

Sebagai rangkaian acara PRA-MUNAS IX LDII akan diselenggarakan acara:

Sulaiman jua menjelaskan, adapun peserta Munas DPP LDII nanti IX yaitu dari unsur Pengurus Harian DPW/DPD LDII, Pengurus Pondok Pesantren binaan LDII dan Mitra Organisasi lainnya.

“peserta munas nanti dari pengurus harian ldii, pengurus ponpes binaan ldii dan beberapa ormas islam mitranya ldii, “tutupnya.