Pemprov Apresiasi Senkom DKI atas Kontribusinya dalam Mengatasi Pandemi

0
1454
H.Untung Maulana Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi DKI Jakarta.(Foto: Fin).

Jakarta, BERITAKOTANEWS.COM : Melalui surat yang ditandatangani oleh kepala Kesbangpil dengan nomor surat : 1999/-186.42, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi dan ucapan terima kasih  untuk dukungan dan partisipasi Organisasi Kemasyarakatan dalam upaya percepatan pemulihan pandemi covid-19 di DKI Jakarta.Dalam jumpa persnya beberapa waktu yang lalu , H.Untung Maulana, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi DKI Jakarta memaparkan kegiatannya terkait hal adanya pandemi covid-19 yang sedang melanda bangsa ini, khususnya di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

“Apa yang kami lakukan mungkin sama dengan ormas lain dalam upaya percepatan pemulihan pandemi covid-19 khususnya di DKI Jakarta, kami Senkom Mitra Polri Provinsi DKI Jakarta secara masif melakukan Sosialisasi Maklumat Kapolri, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Keputusan Gubernur, Fatwa MUI dll kepada masyarakat,” Jelas H.Untung Maulana di Jakarta, 26/5/2020.

Dalam upaya membantu pemerintah khususnya Pemprov DKI Jakarta pada pencegahan penularan covid-19, Senkom DKI Jakarta telah melakukan :

Sosialisasi Maklumat Kapolri, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (BNPB), SK Gubernur, dll kepada masyarakat. Senkom juga melakukan kampanye pencegahan Covid-19 ,  yaitu jaga jarak, pakai masker, dan dirumah saja. Selain itu Senkom juga melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum, masjid dan lainnya. Juga termasuk pembagian masker  membantu pendistribusian bansos serta membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

“Jika kita saling dukung mendukung dalam menangani pandemi covid-19 ini  insa Alloh, virus corona ini akan segera berakhir,” Tutup H.Untung Maulana.(fin).