Pembukaan MTQ Jakarta Barat, Kabag Dikmental Cari Bibit Unggul

0
74
Ketua Panitia MTQ tingkat Kota, H.Arham saat memberikan laporan.

Jakarta,Beritakotanews.com: Ketua panitia penyelenggara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Adm Jakarta Barat, H.Arham, berharap, diselenggarakannya MTQ kali ini, bisa mendapatkan bibit-bibit unggul dari kelurahan maupun kecamatan, yang memiliki potensi dan bakat besar menjadi juara untuk mewakili Jakarta Barat maju dalam kancah MTQ tingkat Provinsi yang akan berlangsung pada bulan Desember 2017 mendatang.

“Pembukaan MTQ yang ke XXVII dengan thema ‘Bacalah Al Qur’an, sesungguhnya dia akan datang dihari kiamat memberi safaat’ bisa menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit unggul dari kelurahan dan kecamatan, sehingga nantinya akan menjadi pemenang juara ditingkat Provinsi, syukur hingga tingkat Nasional sebagai perwakilan dari Jakarta Barat,” Harap H. Arham.Selasa, 28/11/2017.

H. Arham menyampaikan hal tersebut saat melaporkan pelaksanaan pembukaan MTQ tingkat Kota Adm Jakarta Barat, di ruang Ali Sadikin kantor Walikota Adm Jakarta Barat, Selasa,28/11/2017.

“Dalam rangka menghadapi MTQ tingkat Provinsi, MTQ tingkat kota ini kami berharap akan mendapatkan pemenang yang memang terbaik,”Ujar H. Arham.

Foto : Ar

Walikota Adm Jakarta Barat HM.Anas Efendi yang sedianya akan membuka MTQ tingkat Kota Adm Jakarta Barat berhalangan hadir sehingga diwakilkan oleh Askesmas HM. Yunus.

Dalam sambutan pembukaan, Askesmas HM .Yunus, setelah sebelumnya mengukuhkan dan sekaligus menyumpah para juri dan hakim yang bertugas menyeleksi dan menilai peserta lomba, berharap agar para juri dan haim untuk berlaku jujur, betul-betul mendapatkan pemenang yang memang menang karena sesuai dengan kriteria penilaian, tidak ada lagi titipan-titipan.

“Dalam lomba MTQ ini, saya berharap akan melahirkan pemenang baru yang memang berbakat dan potensi serta memang juaranya, para dewan yuri agar betul-betul bisa jujur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan sumpahnya,” Tegas HM.Yunus, Askesmas Kotip Jakarta Barat.

H. Rohimin selaku ketua LPTQ dalam sambutanya juga berharap hal yang sama, ajang MTQ ini betul betul kompetisi yang sesuai dengan kriteria dan pemenangnya adalah mereka yang memang sang juara.(A-5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini