Peluang KH. Munahar Ke Kursi DKI 2 Semakin Terbuka Lebar

0
286

Jakarta, Beritakotanews.com: Setelah sebelumnya Fraksi PKS DPRD DKI bersilaturahim mengunjungi KH.Munahar Muchtar, disusul seminggu kemudian fraksi Nasdem, dan beberapa tokoh Ulama, Habaib serta Ormas, Fraksi PSI DKIpun juga bersilaturabim berkunjung ke KH. Munahar Muchtar HS, Ketua Umum MUI DKI Jakarta.

Meski belum secara terbuka menyampaikan dukungan terhadap KH. Munahar Muchtar untuk maju sebagai wakil Gubernur mendampingi Pak Anis, namun secara implisit dari gerak tubuh menunjukan memberi restu dan dukunganya.

Hal itu sebagaimana disampaikan Michael Vicktor, Ketua PSI Provinsi DKI Jakarta yang membawa ketua dan anggota Fraksi PSI DPRD DKI saat berkunjung silaturahim dengan KH.Munahar Muchtar beberapa waktu yang lalu.

David, ketika ditanya wartawan mengenai apa maksud kunjunnya ke Ketum DKI Jakarta? Michael Vicktor hanya mengatakan silaturahmi dan menampung aspirasi.

“Sebagai partai baru yang juga diterima masyarakat DKI sehingga bisa mendapatkan 6 kursi di DPRD tentu ingin belajar kepada para senior, apalagi PSI kebanyakan orang-orang baru dan masih muda-muda, tentu perlu menimba ilmu kepada para senior, apalagi beliau(KH.Munahar Muchtar) kan seorang Ulama yang jadi pemimpin umat di DKI Jakarta, tentu sangat perlu PSI belajar dwngan beliau,”Ujar Michael Vicktor.

Pertemuan PSI kepengurusan DKI dengan KH.Munahar Muchtar di kantor LPPOM Provinsi DKI Jakarta, JL. Arteri Tentara Pelajar Senayan Beberapa waktu yang lalu seperti mengindikasikan jika PSI pun mendukung KH.Munahar Muchtar sebagai wakil Gubeenur DKI Jakarta menggantikan pak Sandi.

Indikasi itu juga diamini oleh Ustadz Arif Zul, staf KH. Munahar yang ikut mendampingi beliau saat berbincang-bincang di ruang jamuan Kantor LPPOM DKI Jakarta.(Fin)