Peduli Sesama, Lurah Jelambar Gelar Bukber & Berbagi Bingkisan Bersama Tiga Pilar

0
153
Foto Bersama usai Bukber (foto : soal).

Jakarta, Beritakotanews.com: Sinergitas Lurah Jelambar Drs. H. Ambari, M.Si bersama Tiga Pilar Kelurahan Jelambar yaitu Babinsa Pelda Edi Rustandi, Babinsa Serda Efrizal, Bhabinkamtibmas Aiptu Insan Arif dan Kapospolsubsektor Jelambar Ipda Madi terlihat dalam gelaran acara buka puasa bersama dan pemberian bingkisan yang bertempat di aula Kantor Kelurahan Jelambar, Jl. Hadiah Raya, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum’at (08/06/2018).

Kegiatan buka bersama dan pemberian bingkisan ini adalah bentuk kepedulian sosial Keluarga Besar Kelurahan Jelambar untuk orang-orang yang telah berkontribusi besar bagi lingkungan Kelurahan Jelambar.

“Alhamdulillah dalam momen bulan Ramadhan 1439 H yang penuh barokah, Kami bersama Tiga Pilar dari TNI Koramil 03/GP dan Polisi Polsek Tanjung Duren, telah melaksanakan kegiatan silaturahmi, buka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan, semoga bingkisan ini dapat bermanfaat untuk para ASN, para PHL, Kader PKK, Satpol PP, petugas PPSU dan petugas RPTRA Satria Jelambar”, ujar Lurah Jelambar.

Dalam acara tersebut tampak dihadiri Sekkel, Kasatpol PP Kelurahan Jelambar, Kepala Unit PTSP Kel.Jelambar, Bapak Yoyo Sunaryo, para Kasie dan seluruh ASN PNS Kelurahan Jelambar, PHL Dukcapil, PHL PTSP, Petugas RPTRA Satria Jelambar dan Kader PKK.

Babinsa Jelambar Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi, mengungkapkan rasa syukurnya dan apresiasi kepada Bapak Lurah Jelambar yang kompak dalam tali silaturahmi dengan Keluarga Besar Kelurahan Jelambar.

Bhabinkamtibmas Jelambar Polsek Tanjung Duren Aiptu Insan Arif yang selalu aktif dalam segala kegiatan di wilayah Kelurahan Jelambar juga mengatakan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Lurah Jelambar Bapak H. Ambari atas sinergitas yang telah dilakukan Tiga Pilar Kelurahan Jelambar selama ini dan terlebih kepedulian sosial bagi sesama.

Pembagian bingkisan diberikan langsung oleh Lurah Jelambar bersama-sama dengan Tiga Pilar Kelurahan Jelambar kepada TNI, Polri, ASN, Satpol PP, PHL Dukcapil, PHL PTSP PPSU, Kader PKK dan Petugas RPTRA Satria Jelambar.

Kapospolsubsektor Jelambar Polsek Tanjung Duren Ipda Madi juga menambahkan sangat antusias melihat sinergitas & kekompakan Tiga Pilar Kelurahan Jelambar dalam berbagi dan kepedulian semoga menjadi ladang amal ibadah bagi Kita semua, wabil khusus untuk Pak Lurah Jelambar.(sol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...