Para Pemudik Agar Selalu Berhati-hati, Jalan Raya Sudah Mulai Memangsa Korban Pemudik

0
365

Jateng-Beritakotanews.com: H-5 idul fitri, pemudik lebaran sudah mulai menggeliat terutama para pemudik yang akan menuju Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Seiring dengan mulai ramainya jalan raya oleh pemudik, kondisi jalanpun perlu diperhatikan oleh para pemudik.

Perhatian kondisi jalan bagi para pemudik perlu agar terhindar dari Kecelakaan.  Seperti yang baru-baru ini terjadi, kecelakaan mobil terjadi di jalan tol fungsional Brebes-Gringsing. Kecelakaan yang terjadi menjelang pintu tol keluar Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. menimba dua kendaraan secara bergantian dalam waktu dan jalan yang sama.

Porwoko,(23) saksi mata penduduk sekitar lokasi kecelakaan menuturkan, kecelakaan dua mobil secara berturut-turut dilokasi yang hampir berdekatan.

“Kecelakaan pertama menimpa Honda Freed sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah itu, terjadi lagi kecelakaan yang menimpa mobil Mitsubishi Outlander, kecelakaan itu tepatnya yang mengarah pintu tol keluar Gringsing,” Kata Purwoko.

Meski kecelakaan itu sudah menimpa dua kendaraan, namun pihak berwajib masih belum belum mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Atas terjadinya kecelakaan tersebut,  tol fungsional itu ditutup sementara sejak pukul 20.00 WIB karena adanya perbaikan. Jalan tol itu akan kembali dibuka pada Rabu (21/6/2017 ).

Petugas yang sedang berada dilokasi kecelakaan, menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati-hati, cek kendaraan sebelum berangkat, dan perhatikan ramu-rambu lalulintas.(R-5).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...