Musda DMI Kota Jakarta Barat Pilih Ketua Baru

0
201

Jakarta, Beritakotanews.com: Musyawarah Daerah Dewan Masjid Indonesia (Musda DMI) kepengurusan tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat yang berlangsung di aula Masjid Alhuriyah Puri Kembangan Jakarta Barat pada Rabu 25/12/2019 berjalan dengan sukses.

4 (empat) Kandidat yang maju dalam pertarungan memperebutkan ketua yakni KH.Sulaiman Rais sebagai calon incumben, H.Abd.Rozak, H.Rusli Sidik dan H.Zaenal Arifin.

Musda DMI Jakarta Barat yang memperebutkan 35 suara dari hak suara yang memilih, H.Zaenal Arifin memperoleh 23 suara, H.Abd.Rozak 8 suara, H.Rusli Sidik dan KH.Sulaiman Rais incumben yang maju lagi masing- masing mendapatkan 2 suara. Maka dengan demikian ketua DMI Jakarta Barat terpilih dengan suara mayoritas, adalah H.Zaenal Arifin.

“Terima kasih atas dukungan dan doanya sehingga saya bisa terpilih jadi ketua DMI tingkat kota Adm Jakarta Barat untuk periode 2019- 2024.semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik, sesuai dengan harapan para saudara-sausara yang sudah memilih saya tentunya dan harapan kita semua pada umumnya,” ujar H.Zaenal Arifin saat memberikan pidato perdananya.

Musda DMI tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat yang dibuka oleh pejabat walikota Jakarta Barat kali ini mengambil tema, ‘Sebagai Inspirator Memakmurkan dan di Makmurkan Masjid’.

Hadir pada acara tersebut, Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Purnomo, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat KH.Suripno Husain yang sekaligus membacakan doa penutup.(fin).