MUI Kota Jakarta Barat Raker di Garut, Ini Hasilnya

0
424

Garut, Beritakotanews.com: Menyongsong tahun 2020, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm Jakarta Barat selenggarakan Rapat Kerja (Raker) di puncak Drajat Garut.

Rapat Kerja yang diselenggarakan pada tgl 18-19 Februari 2020 membahas tentang Rencana Strategis (Renstra) MUI Jakarta Barat untuk tahun 2020-2024 yang tahapan pelaksanaannya di desain secara terstruktur dalam skala prioritas di setiap tahunnya.

Yang Istimewa pada acara Raker MUI Kota Adm Jakarta Barat tahun 2020 adalah kehadiran Ketua Umum MUI Provinsi bahkan berkenan nungguin hingga selesainya acara.

“Ini sebuah penghormatan yang luar biasa untuk MUI Jakarta Barat, karena Ketum MUI Provinsi berkenan hadir bahkan nungguin hi gga akhir acara, apakah karena ketum MUI Jakbar ini Baru, tapi yang jelas sangat berterima kasih atas kehadiran dan sekaligus arahannya sehingga raker berjalan lancar,” jelas KH.Fathurahman Ya’qub, Ketua Umum MUI kota Adm Jakarta Barat Pengganti Antar Waktu atas berhalangan tetap ketum terdahulunya KH.Suripno Husain yang meninggal dunia.

Renstra yang dibahas dan dirumuskan pada raker kali ini, lanjut KH.Fathurahman Ya’qub merupakan hasil tim sehingga selanjutnya bisa dijalankan bersama sebagai program kerja MUI Jakarta Barat.

“Program- program kerja organisasi yang diamanatkan ke masing-masing komisi di mana rentang penyelenggaraannya baru akan dimulai pada tahun 2020 sampai 2024, hendaknya dijalankan sesuai bidangnya dan semoga menjadi a.al jariyah kita semua,” Doa KH.Faathur.

KH.Munahar, Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta yang turut memperhatikan jalannya Raker tersebut dalam kesempatan sambutanya menyampaikan arahan agar dalam menyusun program kerja lebih pada skala prioritas.

“Dalam menyusun program kerja usahakan hendaknya efektif dan efisien,” ujar KH.Munahar.

Rapat Kerja MUI Kota Jakarta Barat tahun 2020 disamping untuk menyusun program kerja juga sebagai ajang silaturahim dan konsolidasi sesama pengurus, baik kepengurusan kota maupun kecamatan.(fin).