MUI Jakarta Timur Bahagia Tanpa Narkoba, Bersama Ganas Annar adakan Raker

0
37
Foto bersama usai pembukaan raker ganas annar(foto: jat)

Jakarta, Beritakotanews.com: Ketua Ganas Annar Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta H.Supriadi mengajak kepada segenap pengurus Ganas Annar disetiap kota dan kabupaten  diwilayah provinsi DKI Jakarta agar terus tingkatkan pengabdianya dalam mensosialisasikan kepada  masyarakat tentang bahayanya narkoba.

H.Supriadi juga menyampaikan betapa bahagianya hidup bersama keluarga tanpa narkoba.

Himbauan dan ajakan tersebut disampaikan H.Supriadi ketua Ganas Annar MUI Provinsi DKI Jakarta saat menghadiri dan sekaligus membuka Rapat Kerja Pengurus Ganas Annar Kota Administrasi Jakarta Timur, Sabtu 21/11/2020.

Rapat Kerja Ganas Annar MUI Kota Administrasi Jakarta Timur yang diselenggarakan pada Sabtu 21/11/2020 di Aula Kampus STAI Al Aqidah Al Hasyimiyah Jakarta Timur, yang diikuti oleh seluruh pengurus Ganas Annar tingkat Kota Adm Jakarta Timur dihadiri oleh  ketua umum MUI Jakarta Timur yang juga wakil ketua umum MUI Provinsi Dr.KH.Didi Supandi.

“Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 harus menjadi momentum untuk terus bangkit melawan belenggu obat terlarang.Kita terus gaungkan semangat untuk memberantas peredaran narkotika utamanya di kalangan kaum melenial diwilayah DKI Jakarta,” ajak H.Supriyadi.

Sementara itu panitia Raker Ganas Annar Kota Adm Jakarta Timur Hermansyah, pada laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khusuanya kepada ketua Umum MUI Jakarta Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada guru kami sekaligus Ketua umum MUI Jakarta Timur Dr. KH. Didi Supandi, MA yang telah mendukung Raker Ganas Annar Jakarta Timur secara moril dan materil, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan keberkahan kepada Bapak dan Keluarga…aamiin,”

Dari kegiatan tersebut Sanusi, salah satu pengurus Ganas Anar Provinsi DKI Jakarta berharap semoga anggaran Ganas Annar Tahun 2021 mendatang bisa meningkat lebih besar lagi. Sehingga kegiatan bisa maksimal dan dirasakan hasilnya pada masyarakat dalam pencegahan peredaran Narkoba.(fin).