MUI Jakarta Barat Adakan Silaturahim Idul Fitri Rutin Setiap Hari ke Lima Syawal

0
38
KH. Munahar Muchtar, Gubernur Anis, Wakil Gubernur Sandiaga Uno, dan Walikota Adm Jakarta Barat. (foto : Muh.)

Jakarta, Beritakotanews.com: Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, bertempat di kediaman Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat pada hari ke lima (5) syawal, dilaksanakan Halal bi Halal. Acara Halal bi Halal merupakan acara yang bersifat rutin yang diselenggarakan MUI Kota Adm Jakarta Barat sejak kepemimpinan KH. Munahar Muchtar. setiap lima hari dibulan Syawal setelah hari raya Idul Fitri berlalu.

“Silaturahim ini sifatnya rutin, sebagai bentuk persaudaraan memper erat dan menjaga kebersamaan dalam wadah MUI. dan acara semacam ini insa Alloh akan terus dilestarikan di kepengurusan MUI, sehingga komunikasi akan terus terjalin, kebersamaan dan persaudaraan akan terus terpelihara, jika ada yang masih memiliki rasa salah, bisa sekaligus untuk saling memaafkan,” Ujar KH. Munahar Muchtar. Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, yang sekaligus wakil Ketua Tanfidyah NU Provinsi DKI Jakarta.

Acara Silatrahim tahun 1439, 2018 rencananya akan diselenggarakan dikediaman Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, KH. Munahar Muchtar pada hari Selasa, 19/6/2018 mulai dari pukul 10.00 hingga selesai.

“Untuk acara halal bihalal ini, kami pihak keluarga sudah menyiapkan ketupat sayur sebagai ciri khas lebaran. dan tentu bersama-temen-temennya ketupat seperti opor, rendang dan yang tidak ketinggalan jenang betawi,” Ujar ustd Fahri.

Dari informasi yang didapat, Wakil Gubernur Sandiaga Uno, Walikota Jakarta Barat, HM. Anas Efendi juga akan turut menghadiri acara halal-bihalal tersebut.(a-3).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini