Mufti Palestina Kunjungi Ketum MUI Provinsi DKI Jakarta

0
85

Jakarta, Beritakotanews.com: Kepemimpinan KH.Munahar Muchtar di MUI Provinsi DKI Jakarta rupanya sudah mendunia, kali ini yang mengunjungi untuk mengajak kerja sama denganya Mufti Palestina Prof. Muraweh Mousa Nassar seorang ulama yang kharismatik, mujahid, mufti Palestina yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap kaum muslimin serta negeri-negeri muslim, termasuk Indonesia, walaupun pada saat ini beliau sedang berjuang melawan imperialis Inggris dan Zionis yang ingin menguasai kota Al-Quds, Palestina.

Ada 4 point yang dibicarakan antara Prof.Muraweh dengan MUI DKI Jakarta dengan Palestina, ujar KH. Munahar Muchtar. Ke 4 point tersebut 1. Kunjungan Prof.Muraweh dengannya adalah untuk dapat membantu rakyat Palestina yang kita tau bersama kondisinya sampai saat ini. 2.Beliau meminta MUI DKI bisa ikut berjuang dengan rakyat Palestina melalui bantuan wakaf produktif untuk kesinambungan rakyat Palestina khususnya yang berada disekitar Masjidil Aqso’. 3.Indonesia adalah urutan pertama yang selalu peduli dengan Palestina diikuti Turky, dan Malaysia., dan 4.Diharapkan MUI DKI ikut mempunyai peranan penting untuk kemerdekaan Rakyat Palestina. Ujar KH. Munahar Muchtar menjelaskan.

“Sebagai tuan rumah kami berusaha mendengarkan dan menjamu tamu dengan sdbaik- baiknya, apalagi saudara seiman, maka dalam waktu dekat MUI Provinsi DKI Jakarta akan melaksanakan Halaqoh Ulama dengan Mufti Palestina dan akan dilanjutkan dengan kunjungan balik MUI Provinsi DKI Jakarta ke Palestina dan Turki,” Kata KH.Munahar Muchtar, yang didampingi Sekum KH. Yusuf Aman, Rabu 27/11/2019.(fin).