Meriahkan Asian Games 2018, Yayasan Alhuda Islamic Education Center Metropolitan, Adakan Carnaval

0
441
H. Hermansyah Muhasim, SE,MM, Dewan Pembina Yayasan ditengah-tengah siswa-siswi usai Carnaval. (Foto : Fin).

Jakarta, Beritakotanews.com: Menyambut dan memeriahkan ajang Asian Games 2018, Yayasan Alhuda Islamic Education Center Metropolitan (AIECM) adakan carnaval yang diikuti oleh seluruh siswa siswi dari tingkat SMP, SMA dan SMK dilingkungan Yayasan Alhuda AIECM Cengkareng .

Carnaval yang dipimpin langsung oleh dewan pembina, H. Hermansyah Muhasim dengan didampingi pengurus Yayasan dan guru serta staf di lingkungan Alhuda, dimeriahkan dengan drumband dan hadrah karya siswa-siswi Alhuda.

Tim Drumband yang memeriahkan Karnaval. (Foto : Fin)

Asian Games 2018 merupakan ajang olahraga terbesar kedua setelah olimpiade. Ajang ini akan diikuti oleh 11.000 atlet, 5.000 official dari 45 negara di Asia. Ada 40 cabang olahraga dengan 462 nomor pertandingan yang akan digelar di Jakarta, Palembang dan beberapa kota di Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018.

Usai Carnaval, Para siswa rehat sejenak untuk menikmati hidangan. (Foto : Fin)

“Maka kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga dan bisa menyukseskan gelaran Asian Games 2018 tersebut, dari mulai awal hingga akhir. Nah sekarang bagaimana caranya sebagai warga negara yang baik menyukseskan Asian Games 2018, melalui kegiatan sederhana berupa karnaval ini adalah bentuk partisipasi dan dukungan anak bangsa untuk suksesnya ajang Asian games 2018 teriring doa semoga seluruh kontingen Indonesia meraih prestasi terbaiknya,” Ujar H.Hermansyah Muhasim, Dewan Pembina Yayasan AIECM, Sabtu, 21/7/2018.

Acara pembukaan Asian games 2018 itu sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2018, sehari setelah upacara peringatan kemerdekaan RI di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan penutupannya akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2018 di tempat yang sama.(fin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...