Menyambut Maulid Nabi, MUI Kota Jaksel Selenggarakan Mudzakaroh

0
52

Jaksel, Beritakotanews.com: Komisi Ukhuwah & KUB Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Selatan selenggaraka Mudzakaroh yang bertepatan pada hari maulid Nabi Muhammad SAW.

Mudzakaroh yang diselenggarakan oleh Komisi Ukhuwah dan KUB bersama Komisi Dakwah dan Komunikasi MUI Jakarta Selatan, dilaksanakan pada Ahad (10/11/19) bertempat di Masjid Al Hikmah.

Ketua Umum MUI Jakarta Selatan dalam sambutan pembukaanya berharap bahwa acara mudzakaroh yang diselenggarakan bertepatan dengan hari Pahlawan ini hendaknya menjadi tambah wawasan dan tentu mendapat tambahan ilmu yang bermanfaat.

“Semoga mudzakaroh ini berjalan lancar dan bisa menjadi wawasan bagi para kyai dan tentu semoga ilmu yang didapat akan bermanfaat bagi diri dan umat pada unumnya,” harapan ketua umum MUI Jakarta Selatan.

Acara yang dihelat di Aula Masjid Al-Hikmah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang menghadirkan pembicara Dr. Didi Supandi, MA. Wakil Ketua MUI Prov. DKI Jakarta, diikuti oleh pengurus MUI Kota dan pengurus MUI Kecamatan se Jakarta Selatan.(Ar).