Menuju Organisasi Sehat dan Modern, MUI Provinsi DKI Jakarta Perkuat Kesekretariatan

0
53
Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, bersama Sekum dan narasumber, Foto Bersama. (foto : AR).

Jakarta, Beritakotanews.com: Dalam rangka memperkuat dan menuju organisasi yang modern, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta adakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan bagi Sekretaris Umum dan kepala Sekretariat MUI se Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan selama 3hari, di hotel Seruni Puncak, Bogor, Rabu,Kamis Jumat, 30-1 Februari 2019.

Workshop yang diperuntukkan bagi Sekretaris Umum dan kepala sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) se wilayah Provinsi DKI Jakarta dibuka langsung oleh Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, menghadirkan nara sumber dari berbagai disiplin ilmu kesekretariatan dan SDM tingkat nasional. 

KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta dalam sambutan pembukaannya menyampaikan maksud dan tujuan diadakanya workshop peningkatan kapasitas kelembagaan bagi sekretaris umum dan kepala sekretariat MUI Provinsi dan MUI Kota kabupaten se DKI Jakarta untuk menuju organisasi yang baik dan modern.

“MUI Kedepan mesti harus profesional dan menjadi ormas yang modern. Untuk menuju modernisasi organisasi tentu harus diawali dari administrasi dan kesekretariatan yang baik dan benar, karenanya khusus untuk sekretaris dan kepala sekretariat mesti harus disamakan persepsinya dan ditata sehingga bisa bersama-sama menuju organisasi yang kita cita-citakan bersama. MUI jadi Organisasi yang modern,” Urai KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, Rabu,30/1/2019.

H.Abi Ichwanuddin, Bendahara Umum MUI Provinsi DKI Jakarta periode kepengurusan 2019-2023 yang sekaligus sebagai ketua panitia penyelenggara dalam pengantar workshonya mengutaraan tentang pentingnya sdm yang profeesional dalam menangani kesekretariatan.

“Organisasi akan maju dan mundurnya, terletak ditangan sekretariat, jika sekretariatnya maju dan berjalan, tentu organisasi akan maju dan berjalan,” Jelasnya.(fin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini