Menhub Positif Terinfeksi Corona, Wartawan yang Meliputnya dalam Pantauan

0
207

Jakarta, Beritakotanews.com: Setelah mendapat ijin dari keluarga, Mensesneg Pratikno secara resmi menyampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (COVID-19).

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala Rumah Sakit Gatot Soebroto tadi adalah Pak Budi Karya, Pak Menhub. Ini kami sampaikan atas izin keluarga,” kata Pratikno di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).

Meski sebelumnya pihak Budi Sumadi tidak mengakui sakitnya karena terinfeksi virus corona, namun setelah pemeriksaan secara intensif akhirnya keluar juga pengumuman resminya bahwa menhub Budi Sumadi positif.

Dengan keluarnya pernyataan resmi tersebut, maka semua orang yang pernah berhubungan dengannya termasuk para wartawan dalam pantauan. Hal ini sebagaimana pemberitauan yang beredar melalui WA.

Dan inilah bunyi WAnya, Perihal Chief BKS.

Selamat malam kakak2 semua. Infonya menhub positif korona dan sekarang dirujuk ke RSPAD. Minggu lalu Menhub ke Luwu dan Toraja. Jdi teman2 yg kebetulan liputan di sana, mungkin bisa memeriksakan diri ke RS sebagai antisipasi. Di Jakarta beberapa media sedang menginventarisasi reporternya yg interaksi dengan Menhub dalam 14 hari terakhir.(ar)