Membunuh Anak Usia 6th, Seorang Remaja Putri tak Merasa Menyesal

0
136

Jakarta, Beritakotanews.com: Media online Jumat pagi 6/3/2020 digegerkan adanya berita pembunuhan terhadap anak usia 6th oleh seorang remaja putri berusia 15tahun di wilayah hukum Jakarta Pusat.

Awal kejadian pembunuhan tersebut diketahui atas laporan sipelaku yang lapor diri ke Polsek Tamansari Jakarta Barat. Namun karena kejadianya di wilayah Pusat, selanjutnya si pelapor diarahkan ke Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat.

AKBP Abd Ghofur, Kapolsek Tamansari membenarkan atas adanya lapor diri remaja putri berusia 15tahun yang tiba-tiba datang menyampaikan pengakuan secara lisan, kalau dirinya mengakui telah melakukan pembunuhan.

“Seorang remaja putri berusia 15 tahun tiba tiba mendatangi Kantor Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (6/3/2020). Kepada polisi, gadis remaja berinisial NF itu mengaku baru saja membunuh seorang bocah,” kata Abd.Gofur.

Gadis berusia 15 tahun berinsial NF yang tega membunuh bocah perempuan berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, diduga mempunyai gangguan kejiwaan. Hal itu karena kepada polisi, NF mengakui puas setelah membunuh anak berusia 6 tahun tersebut.

“Si pelaku ini dengan sadar diri menyatakan telah membunuh dan menyatakan ‘saya tidak menyesal tapi saya merasa puas’,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

APA bocah naas yang baru berusia 6th hari itu main kerumah NF. Dirumah NF yang sepi itu APA diikat lehernya, disumpel mulutnya oleh NF dengan kain, kemudian dimasukkan kedalam lemari bajunya.

“Pelaku menyerahkan diri karena mengaku bingung menangani jenazah yang disimpan di lemari pakaiannya,” kata Heru.

Heru menjelaskan, kasus pembunuhan itu bermula saat korban datang ke rumah NF di kawasan Sawah Besar pada Kamis (5/3/2020) sore.

Namun, NF malah mengikat leher korban dengan kain. Bahkan, dia menyumpal mulut korban dan memasukkannya ke dalam lemari baju yang berada di kamarnya.

“Kemudian tersangka mengikat leher korban dengan kain dan menyumpal mulut korban dengan kain setelah itu, tersangka memasukan korban ke dalam lemari baju yang ada di dalam kamar tersangka,” kata dia.

Pada Jumat pagi tadi, kata Heru, pelaku kemudian mendatangi Polsek Metro Taman Sari. Dia mengaku telah membunuh korban.