Melalui Pikub.com, LDII Pelopori Jual Beli Online Secara Syariah

0
123
Prof. Dr.Ir.KH. Abdullah Syam,beserta Ibu, Ketua Umum DPP LDII bersama rombongan, kunjungi stand Pikub.com di arena bazar Permata CAI, Kosambiwojo, Wonosalam Jawa Timur. (Foto : fin).

Jawa Timur, Beritakotanews.com: Ditengah-tengah kesibukan menerima pengunjung yang ingin tahu tentang Pikub.com di stand bazar perhelatan Perkemahan Akhir Tahun Pelajaran, (PERMATA) Cinta Alam Indonesia (CAI) Pondok Pesantren Gading Mangu, Perak, Jombang, Jawa Timur, Wira Pradana, Direktur Pikub.com berkenan menjelaskan apa itu Pikub.com kepada beritakotanews.com.

“Jelang Rapat Kerja Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia Dewan Pimpinan Pusat  (RAKERNAS DPP LDII) yang akan digelar pada 10-11 oktober 2018, di Ponpes Minhajurrosyodin Lubang Buaya Pondok Gede Jakarta, DPP LDII  terus berupaya mengoptimalkan kinerja setiap departemennya untuk terus berkarya membangun Indonesia sebagai kontribusi nyata terhadap bangsa dan negara.

Salah satu produk karya dari Departemen Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat (Dept.EPM)  DPP LDII, adalah pikub.com, yaitu sebuah aplikasi internet wadah jual beli online syariah,” Urai Wira Pradana. Kamis,4/7/2018.

Pikub.com adalah produk Munas DPP LDII ke VIII yang peluncuranya disaksikan oleh Presiden RI dan Menteri Komunikasi  Informasi, pada saat MUNAS DPP LDII di Balai Kartini Jakarta yang mengandung harapan pikub.com akan menjadi wadah bagi masyarakat pengusaha terutama warga LDII yang akan bertransaksi secara online dan menjadi pelopor jual beli online secara syariah, lanjut Wira Pradana, menjelaskan.

Pikub.com menurut Wira, adalah merupakan aplikasi jual beli online yang transakainya secara syariah, dan merupakan aplikasi jual beli online pertama yang menerapkan syariah. Sebagaimana aplikasi-aplimasi jual beli online pada umumnya, pikub.com juga bisa diakses di unduh di hp yang berbasis andoid melalui Plystore.

“Keuntungan yang didapat bagi pengguna pikub.com, adalah pengguna akan terhindar dari riba, karena semua transkai melalui sistem syariah, mudah mengoperasikannya dan semua kebutuhan ada didalamnya,” Kata Wira.

Pikub.com ini mewadahi segala macam produk hasil karya masyarakat, yang memenuhi semua kebutuhanya, mulai darai kebutuhan dapur hingga kasur, kebutuhan pribadi hingga kebutuhan hobi. Pengunjung bisa melihat dan membuka pikub.com ini cukup dengan mengetik pikub.com di playstor semua kebutuhan sudah tersesdia didalamnya,tutup Wira. (AR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini