Mesjid Baitul Muttaqien disemprot desinfectan,Petugas Kelurahan bersiergi dengan Pengurus DKM

0
131

Jakarta,Beritakotanews.com: Pemerintahkota Jakarta Barat melalui kantor kelurahan terus bergerilya melakukan penyemprotan disinfectan disekitar lingkungan, sekolah dan tempat-tempat ibadah.

Hal itu sebagaimana yang dilakukan oleh kantor kelurahan Cengkareng Timur, dengan dipimpin oleh Satpol PP, petugas dari kantor kelurahan Cengkareng Timur datangi Masjid Baitul Muttaqin Jl.Fajar Baru III Cengkareng Timur untuk disemprot desinfectan.

Dengan petugas yang sudah disiapkan dari pemerintah, Baitulmuttaqien Masjid yang berlantai tigapun selesai disemprot dengan cairan desinfectan anti virus.

“Hari ini giliran Masjid Baitul Muttaqien, jadi seluruh petugas dikerahkan ke mesjid sini, apa lagi dilingkungan LDII sini banyak bangunan yang harus disemprot, seperti majlis taklim, TK dan beberapa bangunan lainya, maka hari ini difokuskan untuk lingkungan LDII,” ujar petugas menjelaskan.

Penyemprotan dilingkungan LDII ini juga sudah sepengetahuan ketua DKM Baitul Muttaqien, H.Arifin Rusdi, jadi insa Alloh selesai semua.lanjutnya.

Hadir menyaksikan penyemprotan tersebut H.Joko Sulistio, Sekretaris DKM Baitul Muttaqien yang sekaligus membantu pelaksanaannya.(fin).