Mantan Kepala Kesbangpol Jadi Pembina Senkom Surakarta

0
53
Kepala Suban Kesbangpol Kita Surakarta Foto bersama pengurus Senkom Mitra Polri(Foto: Ghoni).

Surakarta, Beritakotanews.com: Dalam rangka menjalin komunikasi untuk lebih kenal dekat, Ketua Senkom mitra polri kota Surakarta Kevin febiano S.Pd di dampingi Wakil Ketua Darsono, SE, S.Kom, MM, Pembina H. Suharso, SH, MM, dan sekertaris Yusuf Erwansyah Amd bersilaturahim ke Kesbangpol kota Surakarta.

Silaturahim Senkom Mitra Polri dengan Kepala Suban Kesbangpol Kota Surakarta Indradi AP, SH, MM pada Senin,12/10/2020, menjadi ajang reuni nostalgia bagi H.Suharso, yang kini menjabat sebagai pembina Senkom Mitra Polri Kota Surakarta, setelah masa pensiun dari kepala Kesbangpol tahun 2018 yang lalu.

Pada kesempatan itu Indradi, AP SH, MM Kepala Kesbangpol dengan didampingi segenap jajaran dan stafnya menerima rombongan pengurus Senkom Mitra Polri Kota Surakarta yang dipimpin oleh pembinanya H.Suharso.

“Kalau boleh ijin acara ini sebagai ajang reuni kami berdua saja ya, karena saya dengan pak Suharso sudah lama sekali tidak berjumpa, sejak pensiun dari kepala Suban Kesbangpol baru ini ketemu, beliau pak Suharso menjabat kepala Suban Kesbangpol pada periode 2013-2018, kalau ga salah,” ujar Indradi berkelakar membuka pembicaraan pertemuan tersebut.

Sebelum menjadi pembina Senkom Mitra Polri Kota Surakarta, Suharso SH MM,  adalah Kepala Kesbangpol periode 2013-2018. Memasuki usia pensiun dan karena aktif pada kegiatan sosial kemasyarakatan, khususnya dikomunitas Senkom, maka oleh Ketua Umum selanjutnya diangkat menjadi pembina pengurus tingkat kota Surakarta.

Pertemuan silaturahim diruang kerja kepala Suban Kesbangpol Kota Surakarta menjadi semakin akrab penuh kehangatan dan kekeluargaan, banyak canda tawa pada silaturahim tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Indradi memberikan sambutan yang sekaligus mengapresiasi organisasi Senkom yang besar solid , setiap kali klik “Senkom” di wab termasuk retingnya tertinggi, tiga klaster pengabdian Senkom selalu menghiasi.

“Senkom adalah ormas besar, jaringan kepengurusanya nasional dan tentu kami mengharap semoga giat audiensi ini bisa menjalin erat lagi kerjasama yan baik, untuk Nusabangsa dan tentunya berguna untuk kemajuan perkembangan Senkom untuk giat-giat yang akan datang,” tutur Indradi.

Di penghujung audiensi Kevin Fabiano menyerahkan buku Profil Senkom Surakarta kepada Kepala Kesbangpol Bp. Indradi Semoga giat audiensi ini bisa menjalin erat lagi kerjasama yang baik, berguna bagi kemajuan dan perkembangan Senkom untuk giat-giat yang akan datang (Ghoni).