Mabes Polri Gandeng PP Senkom, Adakan Baksos di Klaten Jawa Tengah

0
640

Jawa Tengah, Beritakotanews.com: Markas Besar Polisi Republik Indonesia, (Mabes Polri) Menggandeng Senkom Mitra Polri adakan Bakti Sosial bersama-sama masyarakat adakan bakti sosial membangun desa.

Acara bakti sosial Mabes Polri dengaan PP Senkom yang berlangsung pada Sabtu, 28/9/2019 di Desa Ponggok dan Desa Jeblok Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten Jawa Tengah diikuti oleh ratusan Polisi dan anggota Senkom.

Pada acara Bakti sosial tersebut, Senkom Mitra Polri menyerahkaan bantuan 1 truk Semen, penyebaran bibit ikan dodolan untuk masyarakat desa Ponggok.

Ikut dalam kegiatan Baksos, Kakorbinmas Mabes Polri Irjend Pol Widyarso Herry Wibowo, Ketua Umum Senkom H.Katno Hadi, yang didampingi Wakil Ketua 1, Untung dan beberapa jajaran pengurus Senkom Jawa Tengah.

H.Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom menyerahkaan langsung 1 truk Semen kepada Kepala Desa Ponggok yang disaksikan oleh Kakorbimas Mabes Polri, Muspika Pulanhardjo, Kepala Desa Jeblok dan Ponggok serta masyarakat umum disekitar.

Dalam sambutan serahterima 1 truk semen dari Ketua Umum PP Senkom Mitra Polri, H.Katno Hadi,SE, berharap bahwa bantuan sumbangan berupa bibit ikan dan 1 truk semen bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Ponggok dan Desa Jeblok.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat selanjutnya juga bisa menjadi motivasi untuk bersama-sama membangun negeri melalui kerja nyata, dengan benih ikan, diharapkan bisa menjadi sumber perekonomian baru warga masyarakat di kecamatan Pulanhardjo, Klaten Jawa Tengah, sehingga pendapatan perkapita bisa naik, masyarakat bisa sejahtera,” kata Katno, Sabtu 28/8/2019

Hal senada juga disampaikan oleh Kakorbinmas Mabes Polri Irjen Pol Widyarso.(fin)