Lepas Sambut Ketua FKUB Jakarta Utara Dalam Rangka Tertib Organisasi

0
108

Jakarta Utara,Beritakotanews.com: Meski Kepengurusan Baru Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Adm Jakarta Utara sudah berjalan sekian bulan lamanya, namun demi tertib organisasi, FKUB Kota Adm Jakarta Utara adakan lepas sambut ketua lama dengan ketua baru. Hal ini untuk memberi pelajaran kepada semua pengurus tentang etika berorganisasi, jelas salah safu pengurus FKUB Jakarta Utara yang tidak mau diaebut namanya saat menghadiri acara tersebut.

Lepas sambut ketua lama kepengurusan periode 2013-2019, dari Dr.Utsd H.Abi Ichwanudin, kepada ketua yang baru kepengurusan periode 2019-2024, KH.W.Amin Assalaf yang berlangsung hari ini, rabu 20/11/2019 di Rumah Makan Taracce Danau Sunter Jakarta Utara, dihadiri oleh seluruh kepengurusan lama maupun kepengurusan yang baru.

KH.W.Amin Assalaf ketua FKUB Kota Adm Jakarta Utara yang menggantikan Ustd H.Dr.Abi Ichwanuddin ketua FKUB sebelumnya, dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kepada Abi Ichwanuddin selaku ketua yang digantikan atas bimbingan dan arahan serta contoh-contoh yang telah dilakukan selama memimpin FKUB Jakarta Utara.

“Insa Alloh program-program apa saja yang telah dirintis oleh ketua terdahulu akan kami teruskan untuk mencapai tujuan utama yaitu terciptanya kerukunan antar umat beragama di Kota Jakarta Utara khususnya,” Kata KH.W.Amin Assalaf.

Ustdz Dr.H.Abi Ichwanuddin ketua yang digantikan karena harus menjabat sebagai bendahara unum MUI Provinsi DKI Jakarta dan sekaligus menjabat sebagai sekretaris FKUB tingkat Provinsi merasa terharu dan mendoakan semoga FKUB Kota Jakarta Utara yang dipimpin oleh ketua yang baru akan lebih baik lagi,” ujar H.Abi Ichwanuddin saat diberi waktu untuk memberikan sambutanya.

Acara lepas sambut kemudian diakhiri dwngan penyerahan cindera mata dari ketua Baru, KH. WAmin Assalaf kepada Dr.H.Ustd Abi Ichwanuddin dan ramah tamah setelah sebelumnya dibacakan doa penutup.(fin)