LDII Provinsi DKI Jakarta Tebar Ratusan Bungkus Daging Kurban Untuk Mustahik

by -4 views
Dr.Ir.KH. Teddy Siratmadji, MSi. Ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta,Peci Hitam.(foto :Tdy).

Jakarta, Beritakotanews.com: Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pimpinan Wilayah Provinsi DKI Jakarta, pada Idul Adha 1440 H atau tahun 2019 ini direncanakan akan membagi-bagikan ratusan bungkus daging kurban kepada mustahik diwilayah Provinsi DKI Jakarta.

Dengan tema, ‘berkurban tingkatkan ketakwaan dan kepedulian sesama’ akan mengerahkan ratusan pengendara motor sebagai kafilah pembawa daging yang akan membagi-bagikan disetiap wilayah seluruh DKI Jakarta. Demikian dikatakan Dr.Ir. KH. Teddy Suratmadji,MSi, Ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta, Jum’at,9/8/2019.

“Insa Alloh nanti para kafilah pengendara sepeda motor yang membawa daging kurban ini akan dilepas oleh Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, di Kantor DPW LDII Jakarta, Jalan Arteri tentara Pelajar, Patal Senayan. Dari situ para kafilah akan meluncur ke masing-masing wilayah Jakarta Timur, Utara, Barat, Selatan, dan Pusat. Mereka akan membagi-bagikan daging tersebut kepada yang berhak menerimanya,” Jelas KH.Teddy.

Kegiatan ini sebetulnya sudah yang ke sekian kalinya yang dilakukan LDII, imbuh, KH. Teddy. tentu sebagaimana tema yang diusung pada Idul adha tahun ini, berkurban untuk meningkatkan ketaqwaan dan kepedulian sesama, akan diikuti oleh masyarakat luas lainnya.

Tebar kurban yang akan berlangsung pada Minggu 11/8/2019 di halaman kantor DPW LDII DKI Jakarta, rencananya juga akan dihadiri oleh para pejabat setingkat.(fin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *