Laskar Muda Ka’bah, Siap Menjaga NKRI dengan Karakter Keislaman Rahmatan lil ‘alamin

0
37
Jajaran Pengurus DPP LMK, HM. Farid Al Jawi, Ketua Umum, bersama Dewan Pembina, H. Agung Fernando, Foto bersama dengan jajaran DPW LMK DKI Jakarta, (Foto : Ahmad).

Jakarta, Beritakotanews.com: Laskar Muda Ka’bah, (LMK) merupakan Organisasi masyarakat (ormas) yang mewadahi pemikiran serta karya pemuda Islam untuk membangun wilayah (kampung) dengan ilmu serta nuansa keislaman memberikan saran serta masukan kepada para pejabat, tokoh masyarakat serta Tokoh-tokoh agama, menjaga dan mempererat tali silaturahim dan menjaga persatuan NKRI.

H. Agung Fernando, SH, dewan pembina Laskar Muda Ka’bah menyampaikan hal itu, saat mendeklarasikan keberadaan Organisasi kepemudaan yang ia bangun.

“Ormas kepemudaan ini kita bangun bersama-sama semata-mata sebagai bentuk pengabdian anak bangsa untuk ikut mengisi kemerdekaan negeri ini, Ormas LMK adalah wadah bagi pemuda yang satu misi dan satu visi untuk membangun negeri ini dengan keimuan yang mereka miliki tetapi tidak ada ladang penyaluranya, karenanya melihat potensi pemuda yang begitu besar, kami bentuk wadah untuk mereka, ” Ujar H. Agung Fernando, SH saat memberikan sambutan pada acara deklarasi berdirinya LMK, di Rawa Belong, Jakarta Senen,6/8/2018.

(Foto : Ahmad)

Sementara itu, ketua umum DPP Laskar Muda Ka’bah, HM. Farid Al Jawi, berharap Ormas kepemudaan yang baru dibentuk dan merupakan Ormas kepemudaan yang memiliki visi misi yang jelas ini akan mendapat menampung aspirasi para pemuda bangsa untuk disalurkan kepada stake holder negara ini.

“Insa Alloh kita akan buat Laskar Muda Ka’bah lebih baik dari ormas kepemudaan yang ada, bukan hanya sebatas bela negara, yang akan diajarkan tetapi juga karakter, ahlakul karimah berdasarkan Islam yang rahmatan lil ‘alamin,” Ujar HM.Farid Al Jawi, Ketua Umum DPP LMK.

Deklarasi yang sekaligus peresmian posko LMK Rawa Belong Jakarta, dihadiri para pengurus dan pembina serta penasehat Dewan Pimpinan Pusat, Laskar Muda Ka’bah, dan jajaran LMK Wilayah Jakarta Raya. Nampak hadir H. Marwan Usman, Dewan Penasehat DPP LMK, Andy Surya Salman, SE, Ketua LMK DPW DKI Jakarta yang hadir terlambat, H. Agus AS, dan jajaran lainya.(fin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini