Kyai Munahar Mengapresiasi Ghirroh Generasi Muda Terhadap Islam Namun Jauhkan dari Radikalisme

0
307
Ustadz,H. Syurohbil Asyirun, Saat Memberikan Tausyiah pada Generasi Muda Cidodol, Foto Fahri H.

Jakarta,Beritakotanews.com: Masa muda adalah masa yang kuat dan penuh gejolak akan rasa ingin tahu, karena itulah para remaja perlu pembinaan agar keingintahuan dan gejolak kaula muda dapat tersalur secara positif dan bermakna.  Para orang tua harus menanamkan kepada anak dan remaja agar mereka memelihara, menghargai, dan menghormati orang yang lebih tua. Ujar Ustadz H.Syurohbil Asyirun, saat menjadi penceramah dihadapan ratusan generasi muda Islam Cidodol.

“Tanamkan pada diri masing-masing agar bisa menjadi pemuda idola. Pemuda idola yang dimaksud adalah pemuda yang berpegang teguh pada Al quran dan ak Hadist, tidak terpengaruh oleh pemikiran radikalis dan teroris, bisa memelihara kejujuran, dapat dipercaya, disiplin, tanggung jawab, tidak manja, dan mandiri.”

Pengajian generasi muda Islam Cidodol yang berlangsung di Masjid Masjid Jami Al Muhajirin Cidodol pada hari rabu, 26/07/2017, adalah merupakan pembinaan dan sekaligus perhatian kepada generasi muda Islam yang merupakan harapan bangsa untuk meneruaskan estafet kepemimpinan kedepan, sehingga perlu di jaga dari pengarus buruk ajaran terorisme dan radikalisme yang saat ini sedang berkembang secara terstruktur.
Ketua Majlis talim Raudhatul Muta’allimin Muhammad Farid sangat terima kasih di berikan kesempatan memakai nama yayasan milik KH. Munahar Muchtar , untuk pengkaderan bagi Generasi Muda Islam.
Pengasuh Yayasan Majelis Taklim Raudhatul Muta’alimin, KH. Munahar Muchtar, yang sedianya akan hadir memberikan pembekalan kepada Generasi Muda, berhalangan hadir.
“Kyai Munahar sedianya mau hadir, namun ternyata berhalangan, meski demikian beliau berpesan dan mengapresiasi atas ghirroh para geerasi muda Islam dalam mensyiarkan Agamanya,” Ujar Muhammad Farid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...