Kunjungi Dirpothan Kemenhan Ini yang Dibicarakan Ketum Senkom

0
1061
Foto Bersama, usai bicang-bincang dengan DirPhotan dengan Senkom Mitra Polri(Foto: Hdi).

Jakarta,  Beritakotanews.com: Untuk merawat dan menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi lakukan  kordinasi belanegara dan membahas Mou dengan Dirjen Pothan Kemenhan RI

Pertemuan antara ketua umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi yang didampingi Sekjennya Arif  Nurokhim pada hari ini Rabu 4/11/2020 diruang kerja dirjen Pothan, diikuti oleh direktur Belanegara, direktur kemasyarakatan, dan direktur Veteran.

H.Katno Hadi, Ketua Umum Senkom Mitra Polri pada pertemuan tersebut mengatakan bahwa dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi pelaksanaan program dan kegiatan Ditjen Pothan terkait pembangunan SDM khususnya dalam hal pembangunan sikap mental dan perilaku bela negara dan penjajagan MoU terkait program Senkom Mitra Polri dengan Program Ditjen Pothan.

“Kami hadir untuk Silaturahim sekalian Kordinasi belanegara dan membahas MoU dengan Dirjen Pothan, yang didampingi oleh Direktur Belanegara, Direktur Kemasyarakatan , dan  Direktur Veteran, mudah-mudahan ini menjadi kemitraan yang strategis untuk kepentingan bangsa dan negara,” Jelas H.Katno Hadi,Rabu 4/11/2020.

Senada dengan Ketua Umum H.Katno Hadi, Sekjen Senkom  Mitra Polri yang mendampingi ketum pada pertemuan tersebut menyampaikan bahwa Senkom akan bekerja sama demgan seluruh stake holder untuk negeri tercinta Indonesia. Termasuk pada kesempatam saat ini Senkom Mitra Polri bisa bersilaturahim dengan Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, Mayjen TNI Dadang Hendrayudha diruang kerjanya.(Fin).