Kunjungan Pengurus DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat ke Kepala Suban Kesbangpol

0
112

Jakarta, Beritakotanews.com : Motto Gubernur kita Maju Kotanya Bahagia Warganya perlu di dukung oleh seluruh pihak tetmasuk didalamnya para Ormas yang ada di DKI, untuk menuju kesana, Kesbangpol berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menjadi rumah bagi ormas yang ada. Jelas H.M. Matsani, Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Adm Jakarta Barat saat bersilaturahim dengan pengurus DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat di ruang kerjanya.

Mohammad Matsani, Kepala Suku Badan Kesbangpol yang baru tugas satu bulan di kota Adm Jakarta Barat dimana sebelumnya bertugas di kota Jakarta Selatan mengaku sudah sangat deket dengan LDII, hal ini karena di Jaksel juga sering berkomunikasi dengan LDII sangat baik, sehingga ia berharap di Jakarta Baratpun juga bisa terjalin dengan erat termasuk dengan ormas lain.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin membuat suasana agar Kesbangpol ini seperti rumahnya ormas, sehingga antara ormas satu sama lainya bisa saling berkumpul bersama di sini, tidak hanya acara formil, bisa saja futsal bareng, atau main tenis meja bersama dan lainya,” Jelas HM.Matsani, Kamis 7/11/2019.

Silaturahim pengurus DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat dengan Kepala Suku Kesbangpol yang berlangsung pada Kamis, 7/11/2019 diruang kerja Kepala Suku, dihadiri oleh Kepala Suku beserta staf dan jajaran pengurus DPD LDII Jakarta Barat.

H.Jasa Dermawan, BSc. Ketua DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat yang memimpin rombongan pengurus LDII pada saat silaturahim tersebut membawa wakil ketuanya H.Sutardi SE, Sekretarisnya Ach.Akhirudin,ST. Wkl.Sekretaris Studianto, Bendahara Drs.H.Satiyo dan wkl bendahara Surono.

Kepada Beritakotanews.com, H.Jasa Dermawan mengatakan bahwa acara silaturahim ini sifatnya rutin, disamping pejabat baru di kota Jakarta Barat, beliau juga termasuk pejabat yang sudah kenal deket dengan LDII.

“Ini kegiatan rutin silaturahim saling tukar informasi dan tentu untuk memper erat persaudaraan, Kesbangpol itukan bapaknya ormas, tentu LDII sebagai ormas juga tentu menjalin silaturahim supaya makin erat dan tambah deket lagi,” Jelas H.Jasa.(fin)