Kunjungan Muhibah MUI Jakarta Barat ke Ugama Malaysia dan Singapur

0
26
Foto : M. Sani

Jakarta,Beritakotanews.com: Dalam waktu dekat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm Jakarta Barat akan mengadakan kunjungan muhibah ke Majelis Ugama Malaysia dilanjutkan ke Singapur. Kegiatan Muhibah ini dalam rangka silaturahim dan sekaligus study banding.

Rombongan MUI Kota Adm Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya, KH. Munahar Muchtar, rencana bertolak dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng pada hari Jum’at 4 Agustus 2017, hingga 12 Agustus 2107.

“Schedule yang tersusun, insa Alloh dari Cengkareng menuju ke Malaysia, disana akan diterima KBRI Malaysia, setelah dari KBRI, selanjutnya rombongan akan diterima oleh Majelis Ugama Malaysia dan  saudara kita LDII Malaysia selama dua hari,setelah itu lanjut kunjungan ke Singapura,” Jelas KH. Munahar Muchtar, Rabu, 02/08/2017.

Perjalanan muhibah MUI Kota Adm Jakarta Barat ke Malaysia dan Singapur selama sepekan merupakan pertama kalinya yang dilakukan MUI Jakarta Barat. Hal ini disamping dalam rangka silaturahmi dan ukhuwah basyariah sebagai sesama Muslim, juga dalam rangka tukar informasi kekinian mengenai ajaran Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

KH. Munahar selanjutnya berharap, kegiatan ini membawa manfaat bagi MUI Jakarta Barat khususnya, Umat Islam pada umumnya.(A-3)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini