Kunjungan Kerja Wakapolres ke FKUB Jakbar

0
89

Jakarta, Beritakotanews.com: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Adm Jakarta Barat bersama Polres sepakat untuk menjaga kerukunan diwilayahnya. Hal ini disepakati saat wakapolres AKBP Rusdi kunjungi FKUB Kota Adm Jakarta Barat Rabu, 12/2/2020 dikantor FKUB lt.4 Gedung Walikota.

H.M.Badri, ketua FKUB Jakarta Barat menyampaikan kesepakatan tersebut saat menerima kunjungan kerja Wakapolres AKBP Rusdi yang baru beetugas di Polres Meteo Jakarta Barat beberapa minggu yang lalu.

“Kami sepakat FKUB akan bekerjasama dengan Polres dalam hal kerukunan, karena ini memang ranahnya FKUB sehingga antara Polres dengan FKUB mesti lebih erat lagi supaya keamanan keteetiban dan kerukunan Jakarta Barat twrus terjaga,” ujar H.Badri.

Dalam kesempatan kunjungan ke FKUB kota Adm Jakarta Barat, Wakapolres AKBP Rusdi yang didampingi wakasat Binmas, dan beberapa stafnya, diterima oleh ketua FKUB H.Badri dengan didampingi para pengurus diantaranya, H.Arifin Rusdi wakil ketua, Dr.Nyoman wakil ketua, pendeta Anju, Pendeta Mulia, Sekretaris FKUB Zaenal Susiarjo, dan beberapa anggota FKUB lainya.

Kunjungan kerja yang dikemas dengan situasi sersan(serius tapi santai) berjalan penuh dengan keakraban.

Dimulai dengan saling memperkenalkan masing- masing, selanjutnya membicarakan tentang keamanan dan ketertiban serta kerukunan di wilayah Jakarta Barat.(fin)