Koperasi Kewirausahaan Palmerah, Binaan Oke oce

0
61
Foto : Sol

Jakarta, Beritakotanews.com: Kecamatan Palmerah Jakarta Barat kini telah memiliki Koperasi yang bersifat mandiri dan independen.Koperasi itu bernama “Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Palmerah”. dari yang sebelumnya bernama Koperasi Kewirausahaan Masyarakat Mandiri Sejahtera Jaya.

Perubahan nama dari  Koperasi Kewirausahaan Masyarakat Mandiri Sejahtera Jaya menjdi  Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Palmerah ini telah terbentuk secara resmi pada tanggal 30 April 2018 lalu. Perubahan nama tersebut merupakan masukan dan syaran dari pejabat Koperasi selaku pembina Koperasi.

“Sesuai arahan dari Dinas Koperasi UKM & Perdagangan Pemprov DKI Jakarta bahwa nama koperasi kita adalah koperasi kewirausahaan kecamatan palmerah. Oleh karena itu kita mengikuti arahan karena berhubungan dengan perizinan dan binaan dari Pemprov DKI Jakarta kedepannya”,  Jelas ketua Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Palmerah Muhamad Ridwan

Adapun mengenai nama Masyarakat Mandiri Sejahtera Jaya kita tetapkan menjadi motto, tagline dan jargon Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Palmerah, lanjut Muhamad Ridwan.

ini adalah sebuah koperasi yang terdiri dari para anggota UMKM binaan OK OCE Kecamatan Palmerah dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Palmerah. Koperasi ini telah dibentuk dan bersekretariat di Pasar TB, Jalan Kota Bambu Raya, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Palmerah diketuai oleh Muhamad Ridwan dengan Sekretaris Maulana dan Bendahara Ibu Elva. Berikut ini adalah tata cara pendaftaran keanggotaan Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Palmerah.

1. Ditetapkan untuk simpanan pokok yang bersifat wajib (sekali pembayaran) sebesar Rp. 100.000,- dan simpanan wajib (per bulan) sebesar Rp. 20.000,-

2. Mengisi formulir pendaftaran secara online:

http://bit.ly/FormDaftarKoperasiKewirausahaanKecamatanPalmerah

3. Pengurus Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Palmerah juga menyediakan formulir keanggotaan dan mohon dilampirkan KTP dan KK untuk pendataan

4. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kantor Sekretariat Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Palmerah yang beralamat di Pasar TB, Jalan Kota Bambu Raya, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat atau menghubungi nomor di bawah ini :

Nomor Telepon:
08881838950
083879888188
0817181109 (sol).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini