Konfercab Jakarta Barat dibuka oleh PBNU

0
235

Jakarta, Beritakotanews.com: Konferensi Cabang Nahdlarul Ulama Jakarta Barat yang berlangsung dua hari Sabtu-Minggu, 28-29/9/2019 dibuka oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, PBNU. Pembukaan yang dihadir dan sekaligus memberi sambutan, Saefulloh Sekda yang juga ketua Tanfidyah NU Provinsi DKI Jakarta berlangsung di Aula Ali Sadikin kantor walikota Jakarta Barat, Sabtu,28/9/2019.

Sebelum dibuka secara resmi oleh KH. Nuril Yakin, pengurus PB NU, terlebih dulu diisi dengan sambutan oleh ketua Tanfidyah NU Wilayah Provinsi DKI Jakarta H. Saefullah.

Kepada peserta Konfercab NU Jakarta Barat H.Saefullah berpesan kepada warga Nahdhiyin yang belum punya rumah boleh daftar untuk ambil rumah susun yang sudah dibangun dan sedang dibangun oleh pemerintah

“Bagi warga Nahdiyin yang akan jadi pengurus harus komitmen dengan NU dan jangan pakai sogok menyogok Arroosyi wal murtasyi finnaar,” Tegas H.Saefullah.

Sementara itu KH.Nuril Yakin, Penvurus Besar Nahdlatul Ulama dalam sambutan pembukaanya juga berharap Konfercab NU Jakarta Barat bisa berjalan dengan sukses menghasilkan kepengurusan yang solid.

Usai dibuka secara resmi oleh pengurus PB NU, di ruang Ali Sadikin Kantor Walikota Jakarta Barat, Sabtu,28/9/2019 selanjutnya peserta Konfercab NU Jakarta Barat menuju hotel Tapos Puncak Bogor untuk melanjutkan agenda Konfercab yang sudah tersusun.(fin)