KH. Munahar: Selamat Kepada Sekda Provinsi DKI Jakarta yang diperpanjang Masa Kerjanya

0
213541

Jakarta,Beritakotanews.com: :Kalau tidak berprestasi tidak mungkin Gubernur memperpanjang kinerja seseorang, karenanya kami menyampaikan selamat kepada Bapak Saefulloh, dengan kinerjanya yang baik beliau diperpanjang masa kerjanya lima tahun kedepan, ini prestasi yang perlu dibanggakan.

Demikian disampaikan KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI Provinsi DKI Jakarta kepada Beritakotanews.com disela-sela kesibukanya mempersiapkan MUI Provinsi DKI Jakarta untuk mendapatkan ISSO2015.

“Tentunya karena beliau(Saefulloh) bekerjanya baik, sehingga pak Gubernur masih membutuhkan, maka tentu diperpanjang masa kerjanya, kami sangat bersyukur dan selamat kepada pak sekda, semoga kedepan lebih baik lagi, sehingga bisa membawa Jakarta dengan lebih baik, sejahtera warganya,” Jelas KH.Munahar di Jakarta,Kamis,18/7/2019.

KH. Munahar selanjutnya menyampaikan selamat dan harapan serta doa, “selamat kepada sekda, semoga lebih baik dan bisa membawa Jakarta kedepan menjadi Jakarta yang sejahtera warganya,” (Fin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini