KH.Munahar Muchtar Ketum MUI DKI Masuk Bursa Wakil Gubernur DKI

by -38 views
KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI DKI Jakarta, Calon Wakl Gubernur Alternatif.(foto :Fin)

Jakarta, Beritakotanews.com: Terkatung-katungnya pengganti Sandiaga Uno sebagai wakil Gubernur DKI menjadi banyak asumsi yang berkembang di jagat DKI Jakarta khususnya di media sosial. Banyak prediksi yang berkembang kalau tergantungnya penggati Sandi, karena adanya permainan kelas tinggi. Bahkan cenderung mengarah kepada bergaining kepentingan.

“Tugas Gubernur DKI itu sangat berat, jika Pak Anis dibiarkan jalan sendiri, tentu akan keteter, sebaliknya jika ada wakilnya, tentu tugas Pak Anis akan lebih cepat, kami sangat mendukung, jika untuk solusinya ada calon alternatif,” Ujar KH. Suripno Husain, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat kepada beritakotanews.com, Kamis,15/8/2019, usai menghadiri acara tasyakuran memperingati kemerdekaan RI di Masjid Assahara Kantor Walikota Jakarta Barat.

Ditanya siapa calon alternatif yang dimaksud Kyai kharismatik di Jakarta Barat, KH. Suripno Husain menunjuk nama, KH. Munahar Muchtar.

“Saya rasa KH. Munahar Muchtar cocok, sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta, beliau saya rasa mampu mendampingi pak Anis untuk menjalankan roda kepemerintahan DKI Jakarta ini, ada kemampuan memimpin untuk Jakarta ini,” Tegas KH. Suripno Husain.

Beredarnya berita tentang calon wakil gubernur alternatif di medsos, dengan menyebut nama KH. Munahar Muchtar, seketika viral dan membuat banyak banyak pihak yang mengamini.(fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *