KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI DKI Meluruskan Berita yang Beredar Tentang Oknum Pengurus yang Mengatasnamakan Ketua MUI DKI

0
379
KH.Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, Beritakotanews.com: Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, KH. Munahar Muchtar menyesalkan beredarnya berita pengurus MUI DKI yang salah menyebut jabatan Moeldoko sebagai Menteri Agama (Menag), dan memberikan sambutan mengatasnamakan MUI DKI.

“Ini adalah kesalahan besar, karenanya saya selaku ketua umum MUI DKI Jakarta menegaskan, bahwa secara institusi MUI DKI tidak pernah memberi tugas kepada siapapun untuk mengumpulkan Ulama, Kyai atau Habaib dalam acara di Istana. Jika itu terjadi, pasti oknum yang mengatasnamakan istitusi MUI DKI untuk kepentingan pribadi,” Jelas KH. Munahar Muchtar, Kamis, 7/2/2019.

KH. Munahar Muchtar selanjutnya mengingatkan kepada masyarakat agar pandai dalam menyaring berita, jangan terpancing meski membawa-bawa MUI.

“Anda bisa menilai, menyebut jabatan saja salah, oknum memberi sambutan mengatas namakan ketua MUI DKI, ” Tegas KH.Munahar.

Sebagaimana diberitakan detik, Peristiwa itu terjadi saat Jokowi menggelar silaturahmi dengan kiai dan habaib se-Jadetabek di Istana Negara, Jakarta. (fin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...