KH.Munahar Muchtar Ajak Kedepankan Kerukunan untuk Membangun Jakarta

0
112

Jakarta, Beritakotanews.com: Dihadapan peserta Rapat Koordinasi Forum Kerukunan Umat Beragama, (Rakorda FKUB) Se Provinsi DKI Jakarta di Hotel Tjokro Puncak Cisarua Bogor Jawa Barat, Kerua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, mengajak para peserta untuk terus menjaga kerukunan di DKI Jakarta.

“Pembangunan wilayah, baik pembangunan fasilitas maupun pembangunan mental spiritual akan bisa berjalan dengan baik, jika situasi masyarakatnya rukun, hal ini sebagaimana motto MUI DKI Jakarta, Menuju Kebersamaan, Merajut Tali Uhuwah,” jelas KH.Munahar Muchtar, Cisarua, Senin 16/9/2019.

Rakoorda FKUB se DKI Jakarta yang diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari pengurus dan anggota FKUB tingkat Provinsi dan tingkat Kota Kabupaten dihadiri pula oleh motivator kondang, H.Tubagus. yang akrab disapa dengan panggilan om bagus, sebagai narasumber.

Hadir pula tokoh kerukunan Nasinal, Profesor KH.Safii Mufid yang juga sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Ustadz H. Abi Ichwanuddin selaku panitia Rakoorda FKUB Provinsi DKI Jakarta saat melaporkan pelaksanaan kegiatan menyampaikan maksud dan tujuan terselenggaranya rakorda FKUB Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa,16-17/9/2019.

“Rakorda ini dalam rangka untuk merumuskan kebijakan FKUB, SOP, Tata Laksana program serta prosedur pemberian rekomendasi,” ujar Ust.H.Abi Ichwanuddin yang menjabat sebagai bendahara umum MUI Provinsi DKI Jakarta.

Ust.H.Abi Ichwanuddin selanjutnya berharap bahwa kegiatan jni juga sekaligua sebagai media taaruf untuk saling mengenal antar sesama anggota dan pengurus FKUB se DKI Jakarta, maka dengan xemikian usai kegiatan ini diharapkan semua sdah saling mengenal satu sama lainya.(fin).