KH. Munahar dan Hj.Masnah “Nyoblos”di TPS141 Pukul 10.00

0
21
Ketua Umum MUI DKI Jakarta bersama Istri dan Putrinya Usai Mencoblos di TPS141 (Foto : Umi)

Jakarta, Beritakotanews.com: Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, Rabu (17/4/2019), akan menggunakan hak pilihnya di TPS 141, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, KH. Munahar Muchtar akan menggunakan hak pilihnya bersama-sama dengan sang istri, Hj. Masnah dan putrinya.Sementara putra dan putri lainya menggunakan hak pilihnya di wilayah masing-masing sesuai dengan tempat tinggal mereka. TPS 141 sendiri, diketahui berlokasi di dekat rumah kediaman Ketua Umum MUI Provinsi DKI.Jl. Kampung Lamporan Kalideres Jakarta Barat.

Tepat pukul 10.00 KH.Munahar Muchtar yang didampingi sang istri Hj.Masnah dan satu Putrinya menuju lokasi TPS 141 untuk mencoblos. KH. Munahar Muchtar, Istri dan Putrinya masing-masing mendapat 4 kartu suara, sebelum dibawa ke bilik, KH.Munahar Muchtar sempat memeriksa sejenak kertas suara yang ditangannya.Sebagaimana pemilih yang lain, KH. Munahar Muchtar pun mencelupkan jari kelingkingnya dan menambah jempolnya juga.

“Alhamdulillah hari ini kami sekeluarga sudah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara, mencoblos untuk memilih pemimpin negara lima tahun kedepan, semoga pemimpin yang terpilih adalah pemimpin yang sesuai dengan harapan rakyat, amahan adil rofik muhsin aris, dan selalu perpihak kepada rakyat,” Kata Munahar Muchtar, Rabu,17/4 usai mencoblos.(fin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini