KH.Abi Ichwanudin, Ketua Panitia Raker sekaligus Sekretaris FKUB DKI Jakarta Bangun SDM tuk Raih Harmoni Award

0
92

Jakarta, Beritakotanews.com: Dalam rangka peningkatan kemampuan dan wawasan SDM pengurus FKUB dalam mengelola serta menjalankan roda organisasi sehingga menjadikan FKUB DKI Jakarta mampu menjaga kerukunan antar umat beragama serta menjadikan kota Jakarta maju kotanya bahagia warganya.

Rapat Kerja FKUB Provinsi DKI Jakarta yang mengambil thema ‘Penguatan Kelembagaan FKUB Provinsi DKI Jakarta Menuju Harmony Award’ yang bertempat di  Hotel Swess Bellin Kemayoran selama dua hari dari hari Rabu- Kamis  7-8/4/2021, disambut oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anis Baswedan melalui Virtual, dihadiri pula oleh KH.Saeful Mujab MA.Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu Kakanwil mengajak seluruh peserta untuk mendorong dan melaksanakan Program Moderasi Beragama, Kebersamaan Umat dan Kerukunan.

KH. Abi Ichwanudin, dalam laporan sebagai ketua panitia Raker menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka Upgrading PBM no.9 dan no.8 tahun 2006 dan Pergub no.83 tahun 2013, serta design program kerja FKUB Provinsi DKI Jakarta dan reviw anggaran yang bersumber hibah.

“Sebagaimana thema yang kami angkat pada rapat kerja kali ini, kami berharap dalam kegiatan ini tidak saja terjadi sinkronisasi program dan konsolidasi kelembagaan namun semoga Provinsi DKI Jakarta kembali dapat mempertahankan Harmony Award 2021,” Ujar KH.Abi Ichwanudin.

Raker FKUB Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan selama dua hari menghadirkan narasumber dari Kepala Kemenag DKI, Ketua FKUB Provinsi DKI Jakarta dan Gubernur Anis Baswedan.(fin)