Ketum MUI Jakarta Barat, sambut Gubernur dan wakil Gubernur dalam Takbir Akbar.

0
480
KH. Munahar Muchtar, Ketua MUI Kota Adm Jakarta Barat saat memberikan sambutan pada Takbir Akbar 2018 bersama Gubernur dan wakil Gubernur,Kamis 14/6/2018. (Foto : Liem).

Jakarta, Beritakotanews.com: Anis baswedan mengaku baru pertama kali mengikuti takbir bersama para aparat Pemda DKI Jakarta. hal itu disampaikanya saat menghadiri takbir menyambut Hari raya Idul Fitri 1439 yang jatuh pada hari Jumat, 15 Juni 2018.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, merayakan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang jatuh pada Jumat besok, 15 Juni 2018 masing-masing di tiga tempat dan berkumpul di Walikota jakarta Barat.

Gubernur&Wakil Gubernur takbir bersama di Jakarta Barat. (Foto : Mun.).

Dimulai dari Jakarta Selatan, Anies merayakan takbiran di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan, kemudian dilanjutkan menuju ke Masjid Jami Al Islam, Jalan KS.Tubun, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakartarta Pusat, hingga akhirnya Gubernur dan Wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengakhiri rangkaian takbir akbar di daerah Jakarta Barat berkumpul di walikota Jakarta Barat.

Sandi tiba pukul 21.20 WIB dan langsung disambut gema takbir oleh ratusan orang yang sudah berkumpul di area tersebut. Warga yang semakin antusias dengan kedatangan Sandi terus menggemakan takbir dan memukul bedug.

Hadir Para Pejabat Pemda dan Anggota FKUB Jakarta Barat. (Foto : Liem)

“Mari kita sambut kemenangan di bulan suci ramadhan dengan terus bersyukur dan berdoa. Semoga warga Jakarta sejahtera semua,” ujarnya.

Sekitar pukul 21.44 WIB, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga tiba di lokasi. Ini adalah kali pertama wagub Sandi dan gubernur Anies bertakbir bersama. “Takbiran pertama bertugas di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ” ucap Anies Kamis 14 Juni 2018.

Sebelum Gubernur dan wakil gubernur memberikan sambutan, Ketua MUI Kota Adm jakarta Barat, KH. Munahar Muchtar, menyampaikan sambutan pengantarnya. “Inilah untungnya memiliki pemimpin yang seakidah, sehingga suasana menjadi makin bersatu dalam kemeriahan,” Ujar KH. Munahar.

Hadir mengikuti Takbir akbar, Liem Liliany Lontoh dari Matakin, mewakili FKUB Jakarta Barat, dan beberapa pejabat pemda DKI dan Kota. (AR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...