Ketum MUI DKI Kunjungi MUI Kota Jakarta Barat

0
57

Jakarta, Beritakotanews.com: Hari tasyrik kedua ketua umum MUI provinsi DKI Jakarta lakukan kunjungan kerja ke MUI kota Administrasi Jakarta Barat, Senin 12/8/2019.Didampingi bendahara LPPOM, H.Ponco Budiman, Ketua Umum MUI Provinsi DKI mengapresiasi kepengurusan MUI Jakarta Barat atas kekompakan dan kebersamaan yang ia wariskan masih terus dijalankan.

“Terima kasih kepada ketua umum MUI Jakarta Barat dan jajaran yang masih terus menjaga dan menjalankan warisan yang sudah kami bangun sebelumnya, kekompakan dan kebersamaan adalah kunci sukses dalam menjalankan roda organisasi, maka mesti harus terus dijalankan, ini warisan baik insa Alloh akan menghasilkan sesuatu yang baik,” jelas KH. Munahar Muchtar, mantan Ketum MUI Jakarta Barat, Senen, 12/8/2019.

Sementara itu, ketua umum MUI kota Administrasi Jakarta Barat, KH.Suripno Husain yang didampingi seluruh jajaran kepengurusan merasa tersanjung atas kehadiran ketum MUI DKI di MUI Jakarta Barat.

“MUI Jakarta Barat, merasa tersanjung atas kunjungan kerja ketum MUI DKI, adalah suatu kehormatan bagi kami semoga menjadi motivator bagi kami untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan, ini adalah warisan mulia yang mesti harus kita jaga dan jalankan,” ucap KH.Suripno Husain.

Hadir pada pertemuan itu, KH. Iskandar Ali, KH.Sulaiman Rais, Bendahara Umum, dan para ketua bidang MUI Kota Adm jakarta Barat.(Fin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini