Ketum MUI DKI Ditantang Wartawan Soal Kesiapannya di Calonkan Jadi Wakil Gubernur

0
2303

Jakarta,Beritakotanews.com: Ditengah-tengah pelaksanaan konferensi Pers tentang akan diselenggarakanya Jakarta Islamic Festival (JIFest) yang digagas oleh MUI Provinsi DKI Jakarta, ada pertanyaan dari wartawan mengenai kesiapannya dicalonkan jadi wakil Gubernur untuk mendampingi Pak Anis.

Ramainya isu tentang calon alternatif wakil gubernur dari non Partai, KH. Munahar Muchtar yang viral dimedia masuk dalam bursa calon wakil gubernur, memancing wartawan untuk bertanya langsung mengenai kesiapan beliau.

Ketika ditanya wartawan tentang kesiapanya, KH. Munahar Muchtar yang ketua umum MUI Provinsi DKI Jakarta menanggapinya dengan tertawa lebar, sambil sedikit serius, KH Munahar Muchtar mengaku kesiapanya.

“Sebagai putra daerah, jika dipanggil untuk menjaga wilayahnya tentu siap ga siap haru siap, insa Alloh pak Gubernur itu kan orang pinter, insa Alloh beliau tau siapa yang cocok mendampingi beliau, karena kerja kalau sama sama cocok insa Alloh akan barokah untuk umat” Jelas KH. Munahar Muchtar, selasa 17/9/2019.

Saat mendapat jawaban kesiapannya, puluhan wartawan yang ikut konferensi pers tersebut langsung menyambut dengan aplous tepuk tangan.

Mendengar pertanyaan wartawan tentang kesiapan KH. Munahar Muchtar dicalonkan jadi wakil Gubeenur akternatif, Rudiansyah, Tokoh Kyai Jakarta Selatan yang sebagai tuan rumah acara JIFest, mwrasa kaget dan sangat mendukung dan mendorrong.

“Cocok, sanvat coxok paslah jika Kyai Munahar Jadi Wakilnya pak Anis, Pak Gubernurnya Cedas wakilnya Cerdas insa Alloh umat akan lebih sejahtera kedepanya, saya sangat xocong dan siap mendukung lahir batin” jelasnya bersemangat.

Doktor Roby, yang saat acara tersebut mendampingi KH. Munahar Muchtar oun mengaku pas dan cocok jika KH. Munahar jadi wakil Gubernur.

“Saya juga meeasa cocok, jika pak anis dengan pak yai munahar saling bersinergi memimpin Jakarta, kyai munahar putra Betawi saya rasa tau persis kemauan rakyat Jakarta, dannpak Anis perlu wakil swpwrti beliau” ujarnya.(fin)