Ketum MUI DKI dan Ketum MUI Jakarta Barat Hadiri Bukber DPD LDII

0
377063
KH. Munahar Muchtar,Ketum MUI Provinsi, KH. Suripno Husain dan jajaran MUI Kota Adm Jakarta Barat, saat menghadiri Bukber DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat. (foto : Stu).

Jakarta, Beritakotanews.com: dalam rangka menjalin keakraban dan meneguhkan tali silatuahim yang sudah terbangun sejak lama, momen Ramadlon ini, DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat gelar Bukber bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm Jakarta Barat pada Selasa,28/5/2019 di gedung serga guna DPD LDII JL. H. Jaani, Jalan Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat.

H. Jasa Dermawan dalam sambutan pengantar pembuka acara buka bersama menyampaikan hal itu dengan harapan tali silaturahim yang sudah terjalin akan semakin kencang dalam kerukunan kekompakan dan kebersamaan dalam uhuwah Islamiyah di Jakarta Barat khususnya, hal ini terilhami setelah pasca pemilu yang penuh dengan goncangan-goncangan politik.

“Pasca Pemilu yang penuh goncangan yang mengarah perpecahan, sebaiknya segera diakhiri, moment bukber di bulan Ramadlan inilah saat yang paling tetap untuk kembali menjalin tali silaturahim memperkokoh ikatan dalam bingkai uhuwah Islamiyah,” ujar H. Jasa Dermawan.

Hadir pada acara tersebut, KH. Munahar Muchtar, ketua umum MUI Provinsi DKI Jakarta, KH. Suripno Husain, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, KH. Salim Thohir, Sekum MUI Kota Adm Jakarta Barat, dan seluruh ketua-ketua komisi dan sekretaris komisi MUI Kota Adm Jakarta Barat.

Buka bersama yang dikemas dalam thema ‘jalin kebersamaan per erat tali silaturahim’, juga dihadiri oleh pengurus DPD LDII Jakarta Barat.

KH. Munahar Muchtar dalam kultum di acara tersebut menyampaikan indahnya kebersamaan dalam jalinan silaturahim, karena dengan silaturahim, kita akan dipanjangkan umur, diluaskan rizqi dan di berkahi dalam kehidupanya.(fin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...