Ketua Umum MUI Jakarta Barat Resmikan Kantor RW-02 Kedoya Jakbar

0
298

Jakarta-Beritakotanews.com : Masyarakat lingkungan RW 02, Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan sukarela secara swadaya membangun kantor sekretariat RW. Pembangunan kantor sekretariat RW yang menghabiskan biaya sekitar 75jutaan merupakan biaya murni swadaya masyarakat.

Dengan berdirinya kantor sekretariat RW tersebut warga dilingkungan RW 02 kelurahan Kedoya Selatan kecamatqn Kebon Jeruk Jakarta Barat akan mendapatkan pelayanan Cerdas dari para pengurusnya. Ujar KH. Suriono Husain, Sesepuh RW 02 Kedoya yang sekaligus ketua umum MUI Kota Jakarta Barat saat meresmikan kantor RW tersebut pada Ahad,12/10/2019.

Kyai Suripno menjelaskan apa yang dimaksud dengan cerdas yang disampaikanya, yaitu pelayanan yang cepat,efisien,ramah,demokratis,amanah dan santun.

“Dengan berdirinya kantor sekretariat RW 02 kedepan masyarakat akan merasakan pelayanan dari para pengurus dengan CERDAS,yaitu, Cepat atau cekatan, Efisien, Ramah, Demikratis, Amanah dan Santun, jika tidak cerdas masyarakat bisa protes, tapi protesnya yang cerdas juga,” Ujar KH. Suripno Husen.

Turut hadir menyaksikan peresmian tersebut, KH. Iskandar Ali, dari DKM masjid Kedoya yang juga selaku sekretaris komisi Fatwa MUI Kota Jakarta Barat, Ketua RW02, dan beberapa undangan lainya(AR).