Ketua RT012/02 Kota Bambu Utara Satukan Warga Dengan Gelar Santunan & Bukber

0
478
Masyarakat menikmati bukber. (Foto :sol)

Jakarta, Beritakotanews.com: Bertempat di Jalan Kresna RT012/RW02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Syachrul Ramdhani, selaku Ketua RT012/02 menyatukan warganya dengan menggelar Silaturahmi, Santunan yatim & dhuafa dan Buka Puasa Bersama, Minggu sore (10/06/2018).

Bukber yang dihadiri sesepuh H. Saifulloh, H. Eko Hartoyo dan warga masyarakat RT012/RW02 yang terdiri dari usia muda hingga lansia diawali dengan santunan anak yatim & dhuafa yang diberikan langsung oleh Ketua RT012/02 Syachrul Ramdhani dan donatur H. Eko Hartoyo, SE.

“Alhamdulillah, acara santunan ini dapat terselenggara berkat sumbangsih yakni yang berasal dari dana pribadi, uang operasional RT012/02 dan donatur H. Eko Hartoyo”, tandas Syachrul Ramdhani, Ketua RT012/RW02 yang telah bekerja 18 tahun di salah satu hotel di kawasan Slipi Jakarta Barat ini.

Acara selanjutnya diisi tausyiah ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Amanu yang menyampaikan tentang keutamaan ramadlahan bagi yang melaksanakan.

“Bulan puasa Ramadhan ini adalah bulan penuh barokah, oleh karena itu marilah kita tingkatkan amal ibadah kita, shodaqoh amal jariyah menyantuni anak yatim piatu dan kaum janda adalah salah satu contoh yang diamanahkan oleh Rasulullah SAW”, himbau Ustadz H. Amanu yang merupakan pensiunan PNS Guru agama di sekolah SDN Jati Pulo.

Berdasarkan pengamatan awak media, tampak para warga antusias menyimak tausyiah ceramah agama. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama, para warga menikmati berbagai takjil sebagai hidangan pembuka puasa.(sol).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...