Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Tinjau Pelaksanaan Giat Donor Darah IPSI Jakarta Barat

0
422
HM. Ied Wakabid Organisasi KONI DKI saat giat donor darah yang bertemakan, IPSI Peduli (Foto: Fin).

Jakarta, Beritakotanews.com: H.Rustam Efendi, Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta tinjau langsung pelaksanaan giat donor darah IPSI Jakarta Barat yang beetempat di aula Masjid Assahara komplek Perkantoran Gedung Walikota Jakarta Barat, Sabtu 19/9/2020.

Giat donor darah IPSI Jakarta Barat yang diikuti oleh ratusan pendekar dari berbagai perguruan pencak silat yang ada didalam IPSI seperti Persinas Asad, Tapak Suci, SHT, Pagar Nusa dan lainya ditinjau langsung pelaksanaanya oleh ketua PMI Provinsi DKI Jakarta H.Rustam Efendi pada Sabtu 19/9/2020 di aula Masjid Assahara komplek kantor walikota Jakarta Barat.

H.Rustam Efendi pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendekar IPSI yang sudah menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

“Setetes darah yang didonorkan untuk kemanusian sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan, terima kasih atas kerelaanya mendonorkan darahnya, semoga jadi ladang pahala,” ujar H.Rustam Efendi.

Hadir dan memimpin pelaksanaan giat donor darah,  Wakabid Organisasi KONI DKI HM.Ied yang didampingi para pengurus perguruan pencak silat yang ikut mendonorkan darahnya.

“Semoga prinsip-prinsip dasar Palang Merah dan Bulan Sabit Merah tetap menjadi semangat pengabdian dan pelayanan kita semua terhadap sesama atas nama kemanusiaan,” jelas HM.Ied.Sabtu, 19/9/2020 dilokasi.

IPSI merupakan induk organisasi dari seluruh perguruan pencak silat di Indonesia, kali ini di tengah-tengah pandemi covid-19 berkolaborasi dengan PMI DKI Jakarta, adakan giat donor darah dalam rangka gerakan donor darah di era pandemi Covid-19 sebagai perwujudan perikemanusiaan. Tutur HM.Ied.

Nampak turut hadir pada giat tersebut ketua KONI Jakarta Barat, H.Herman Muhasim, bersama Ketua Perguruan Pencak Silat Persinas Asad Jakarta Barat. (fin).